Daftar Para Pemain Yang Memastikan Medali di Kejuaraan Eropa U17 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 11 Sep 2021, 14:30 WIB
Daftar Para Pemain Yang Memastikan Medali di Kejuaraan Eropa U17 2021

Alex Lanier/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Perempatfinal di Slovenia yang cerah di Kejuaraan Eropa U17 2021 memotong lapangan menjadi dua. Pada Sabtu (11/9) malam, empat finalis di setiap kategori akan memperebutkan hak untuk bertanding di final hari Minggu. Berikut adalah bagaimana hal itu dimainkan. 

Tunggal putra

Alex Lanier datang melalui film thriller yang harus ditonton melawan Daniil Dubovenko dari Rusia untuk sekali lagi naik ke podium Eropa U17. Dia adalah Juara Eropa U15 pada tahun 2018 dan akan menghadapi Juara 2020 di tangan kiri Romeo Makboul dari Swedia.

Harapan Prancis untuk final all-French pupus oleh Dane Willam Bogebjerg yang berhasil naik ke podium. Untuk melangkah lebih jauh, dia perlu menemukan cara untuk melewati pemain Belgia yang tangguh, unggulan kedua Charles Fouyn.

Alex Lanier (FRA) (1) vs Romeo Makboul (SWE)

Willam Bogebjerg (DEN) vs Charles Fouyn (BEL) (2)

Tunggal putri

Peraih medali perunggu di negara asalnya dua tahun lalu, Joanna Podedworny dari Polandia terus menunjukkan mengapa dia menjadi unggulan teratas. Di semifinal yang ditunggu-tunggu, dia akan menghadapi Yevheniia Kantemyr. Mereka sudah menghadapi dua kali tahun ini di Polandia, setiap kali itu berjalan jauh. Head to head 1-1, penentu masuk ke final! 

Ukraina berbakat lainnya juga menemukan dirinya di antara medali, Sofiia Lavrova. Dia akan menghadapi unggulan kedua Bulgaria, Kaloyana Nalbantova. 

Joanna Podedworny (POL) (1) vs Yevheniia Kantemyr (UKR) (3) 

Sofiia Lavrova (UKR) vs Kaloyana Nalbantova (BUL) (2)

Ganda putra

Unggulan teratas Prancis Labarthe/ Lanier melakukan bisnis dan mengamankan medali. Mereka sekarang menghadapi tantangan dari Denmark yang tidak diunggulkan tetapi berbahaya.

Di semifinal Kejuaraan Eropa U17 lainnya, Dubovenko, peraih medali perunggu terakhir kali, masih mengintai potensi balas dendam melawan Lanier. Bersama Stepakov mereka akan menghadapi unggulan kedua asal Turki.

Baptiste Labarthe/ Alex Lanier (FRA) (1) vs Jonathan Melgaard/ Mike Vestergaard (DEN) 

Daniil Dubovenko/ Gleb Stepakov (RUS) (3) vs Anil Ulac Atan/ Mirac Kantar (TUR) (2)

Ganda putri

Lari sensasional dari pasangan Belarusia-Rumania Polina Karmalys/ Anamaria Serban saat mereka kalah dari petenis Rusia Maria Lezzhova/ Galina Mezentseva. Unggulan keenam Kejuaraan Eropa U17 itu kini akan menghadapi pasangan Prancis yang tampil impresif di ajang beregu.

Pasangan Bulgaria Kaloyana Nalbantova/ Tsvetina Popivanova yang terinspirasi Stoeva bersaudara menyelinap ke semifinal Kejuaraan Eropa U17 dan merayakannya dengan jabat tangan yang mencolok (lihat Instagram kami). Mereka kini memiliki tugas besar menghadapi unggulan kedua asal Rusia. 

Maria Lezzhova/ Galina Mezentseva (RUS) (6) vs Malya Hoareau/ Camille Pognante (FRA) (5)

Kaloyana Nalbantova/ Tsvetina Popivanova (BUL) (7) vs Daria Kharlampovich/ Galina Lisochkina (RUS) (2)

Ganda campuran 

Unggulan teratas Yevhenii Stolovoi/ Yevheniia Kantemyr memiliki sedikit ketakutan melawan pasangan Spanyol, Franco/ Paya, tetapi hidup untuk bertarung di lain hari. Mereka akan menghadapi pasangan Serbia dengan cerita yang bagus. Petrovic baru saja kembali dari patah tulang dan berada di podium setelah hanya 10 hari persiapan. 

Inggris memiliki medali tradisional mereka melalui Oliver Butler/Chloe Dennis yang menyingkirkan unggulan keempat. Mereka kini menghadapi pasangan kuat Denmark untuk melaju ke final Kejuaraan Eropa U17 2021.

Yevhenii Stolovoi/ Yevheniia Kantemyr (UKR) (1) vs Viktor Petrovic/ Andjela Vitman (SRB) (5)

Oliver Butler/ Chloe Dennis (ENG) vs Jonathan Melgaard/ Maria Hojlund Tommerup (DEN) 

Artikel Tag: Denmark, Perancis, Kejuaraan Eropa U17 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/daftar-para-pemain-yang-memastikan-medali-di-kejuaraan-eropa-u17-2021
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini