Comeback ke Kompetisi, PV Sindhu Berharap Menangi Malaysia Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 21 Mei 2024, 09:15 WIB
Comeback ke Kompetisi, PV Sindhu Berharap Menangi Malaysia Masters 2024

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kembali dari istirahat, PV Sindhu akan berusaha mencapai catatan yang tepat dalam usahanya meraih kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri menjelang Olimpiade Paris ketika ia menjadi ujung tombak partisipasi tim India di turnamen bulu tangkis Malaysia Masters yang dimulai di Kuala Lumpur pada hari Selasa.

PV Sindhu, mantan juara dunia, kembali ke sirkuit internasional setelah melewatkan Piala Uber dan Thailand Open, dan ia akan berusaha untuk melaju jauh di undian tunggal putri ajang BWF World Tour Super 500.

Pemain berusia 28 tahun asal Hyderabad ini belum mampu mencapai performa terbaiknya setelah pulih dari cedera lutut yang dideritanya pada Oktober tahun lalu.

Sebagai peraih perak dan perunggu di Olimpiade, kembalinya Sindhu tidak berjalan mulus dan ia mengalami serangkaian kekalahan tipis.

Sindhu baru dua kali finis di perempat final dalam enam penampilan kompetitifnya sejauh ini.

Kemenangan gelar terakhirnya terjadi di Singapore Open 2022 meskipun ia nyaris merebut gelar Spanyol Masters tahun lalu ketika ia mencapai final di Madrid.

PV Sindhu, yang juga mengalami patah tulang akibat tekanan pada pergelangan kaki kirinya dalam perjalanannya meraih medali emas Commonwealth Games 2022, akan berusaha untuk mulai berlari ketika ia menjadi pembuka melawan pemain asal Skotlandia Kirsty Gilmour minggu ini.

Bintang top seperti An Se Young, Chen Yu Fei, Akane Yamaguchi dan Carolina Marin tidak berpartisipasi minggu ini dan PV Sindhu akan sangat ingin menguji persiapannya melawan pemain generasi berikutnya, yang telah mengganggunya akhir-akhir ini.

Dengan formasi baru di bawah mentor Prakash Padukone, Sindhu telah menunjukkan sekilas permainannya yang mengancam tetapi dia belum konsisten dengan pemilihan pukulannya.

Ashmita Chaliha, Aakarshi Kashyap dan Malvika Bansod juga akan berusaha membuahkan hasil bagus setelah cukup lama berada di kompetisi.

Chaliha telah memainkan beberapa pertandingan berkualitas melawan pemain seperti Han Yue dan Aya Ohori, keduanya telah dia dorong ke tiga pertandingan baru-baru ini.

Artikel Tag: PV Sindhu, malaysia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/comeback-ke-kompetisi-pv-sindhu-berharap-menangi-malaysia-masters-2024
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini