Chong Wei Tak Gentar Hadapi Siapapun di Babak Awal Malaysia Open

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 07 Jun 2018, 18:30 WIB
Chong Wei Tak Gentar Hadapi Siapapun di Babak Awal Malaysia Open

Victor Axelsen/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara 11 kali Malaysia Open, Lee Chong Wei harus menghadapi para pemain top dunia seperti Victor Axelsen, Chen Long dan Lin Dan di babak awal Malaysia Open 2018 pada akhir Juni mendatang.

Meskipun terundi dengan para unggulan, namun Chong Wei tak merasa takut karena dengan persiapan yang baik akan muncul hasil yang terbaik.

Chong Wei terundi di poot undian atas bersama pemain peringkat 1 dunia, Viktor Axelsen asal Denmark dan tiga pemain andalan China yakni peringkat 3 dunia Shi Yuqi, musuh bebuyutan Lin Dan serta Chen Long. 

Chong Wei kemungkinan besar akan menghadapi Axelsen di babak perempatfinal dan salah satu dari Shi Yuqi, Lin Dan atau Chen Long di babak empat besar. 

“Ya, itu sulit. Namun bagi saya, itu hanya hasil undian,” kata Chong Wei, yang menjadi runner-up Malaysia Open di Sarawak tahun lalu saat di final kalah dari musuh bebuyutannya asal China, Lin Dan.

“Mereka kurang lebih sama dengan lawan yang saya hadapi di turnamen lainnya. Saya tidak terlalu memikirkan siapa yang akan saya hadapi. Yang penting adalah menjalani persiapan yang matang. Dengan persiapan yang baik, akan muncul penampilan yang bagus," ungkapnya. 

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk menang karena saya tahu banyak para penggemar yang akan datang ke stadion untuk memberikan semangat ke tim nasional, jadi kami tidak bisa mengecewakan mereka," Chong Wei menambahkan.

Turnamen Malaysia Open 2018 World Tour 750 akan berlangsung pada 26 Juni hingga 1 Juli 2018 mendatang yang menyediakan hadiah yang sangat besar mencapai USD 700.000 atau berkisar 9,8 miliar rupiah.

Artikel Tag: lee chong wei, victor axelsen, BWF, Malaysia Open 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chong-wei-tak-gentar-hadapi-siapapun-di-babak-awal-malaysia-open
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini