Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Kandas di Babak Pertama Hylo German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Nov 2021, 15:00 WIB
Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Kandas di Babak Pertama Hylo German Open 2021

Chan Peng Soon-Goh Liu Ying/[Foto:Badmintonthaitoday]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Harapan pasangan ganda campuran, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying untuk menyelamatkan hasil terhormat dalam pertandingan terakhir mereka di Eropa telah pupus.

Pasangan peringkat 8 dunia itu gagal mempertahankan statusnya sebagai unggulan keempat di Hylo German Open setelah kalah 20-22, 21-15 dan 16-21 dari pasangan Denmark peringkat 43 dunia, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby di Saarbrucken, Jerman kemarin.

Dengan kekalahan itu, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying gagal membangun penampilan perempat final mereka di turnamen French Open Super 750 pada pekan lalu.

Itu juga merupakan kekalahan kedua mereka di babak pembukaan setelah mereka dikirim pulang oleh pasangan peringkat 32 dunia asal Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung di turnamen Denmark Open Super 1000 di Odense. 

Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying sekarang akan memiliki waktu dua minggu untuk berkumpul kembali sebelum menuju ke Bali untuk mengikuti rangkaian World Tour, yang terdiri dari Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1 Desember- 5).

Peraih medali perak Olimpiade Rio itu tidak bisa lagi melakukan kesalahan jika mereka ingin masuk delapan besar untuk Final Tour akhir musim. Mereka saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara.

Itu juga merupakan akhir bagi Liew Daren yang kalah 17-21 dan 20-22 dari pemain peringkat 14 dunia asal Hong Kong, Lee Cheuk Yiu di tunggal putra.

Itu adalah kekalahan keenam Daren berturut-turut dari Cheuk Yiu, yang juga menjadi semifinalis Denmark Open dua minggu lalu. Daren juga terhenti di putaran pertama French Open pekan lalu.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chan-peng-soongoh-liu-ying-kandas-di-babak-pertama-hylo-german-open-2021
7390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini