Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Ingin Beri Kado Perpisahan Untuk Para Fans

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 09 Jan 2023, 23:00 WIB
Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Ingin Beri Kado Perpisahan Untuk Para Fans

Chan Peng Soon-Goh Liu Ying/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Panggung telah disiapkan untuk tarian terakhir Chan Peng Soon / Goh Liu Ying di Petronas Malaysia Open, yang akan berlangsung pada hari Selasa di Axiata Arena di Bukit Jalil.

Tidak memikirkan menang atau kalah, duo veteran ini hanya ingin acara Super 1000 menjadi penghargaan yang pantas untuk kemitraan jangka panjang mereka.

Berbicara kepada pers setelah sesi uji coba lapangan hari ini, Peng Soon / Goh Liu Ying mencatat bahwa Malaysia Open memiliki tempat yang sangat spesial di hati mereka karena di sanalah segalanya dimulai bagi mereka.

Untuk menunjukkan apresiasinya, peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu ingin menghadiahi para penggemarnya dengan penampilan bagus dan pengalaman bermain di kandang untuk terakhir kalinya.

"Ini penampilan terakhir kami sebagai pasangan, di tempat di mana semuanya dimulai bagi kami," kata Goh Liu Ying, yang akan pensiun setelah turnamen.

"Pastinya akan emosional, tapi saya ingin pertunjukan terakhir ini untuk para penggemar. Penggemar kami di Malaysia sangat bersemangat, dan saya ingin merasakan perasaan menggetarkan itu untuk terakhir kalinya sebelum saya mengucapkan selamat tinggal," tambahnya.

Sementara Liu Ying siap untuk mengakhirinya, Peng Soon akan terus mendorong untuk satu tembakan terakhir di kualifikasi Olimpiade Paris 2024 dengan pebulutangkis independen lainnya, Cheah Yee See.

Peng Soon/Liu Ying mengakui bahwa akan sulit untuk meniru performa yang membuat mereka mencapai final Malaysia Open pada 2013 dan 2016, tetapi tetap bertekad untuk memberikan segalanya.

"Kami telah bermitra satu sama lain selama 13 tahun dan kemudian menempuh jalan kami sendiri selama satu (tahun). Sekarang kami kembali bersama untuk final ini. Malaysia Open," kata Peng Soon.

"Rasanya tidak ada yang berubah. Ini akan menjadi emosional dan saya akan merindukan bermain dengan Liu Ying. Kami hanya ingin bersenang-senang, dan memberikan kembali kepada penggemar kami," tambah Peng Soon.

Peng Soon/Liu Ying akan melawan pasangan Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati di babak pertama dan kemungkinan akan menghadapi rekan senegaranya Tan Kian Meng / Lai Pei Jing di babak kedua.

Pasangan ganda campuran lokal lainnya dalam kompetisi tersebut adalah Goh Soon Huat/Shevon Lai, BA dari Malaysia (BAM) Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing dan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, Malaysia Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chan-peng-soongoh-liu-ying-ingin-beri-kado-perpisahan-untuk-para-fans
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini