Chan Peng Soon Kembali Dengan Pasangan Baru di Tour Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 05 Mar 2022, 17:00 WIB
Chan Peng Soon Kembali Dengan Pasangan Baru di Tour Eropa

Chan Peng Soon/[Foto:BadmintonPhoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis veteran spesialis ganda campuran asal Malaysia, Chan Peng Soon untuk sementara mengganti pasangannya dan akan bermain di kompetisi Eropa bersama Toh Ee Wei.

Daftar entri awal tim untuk Orleans Masters di Prancis berada di peringkat kelima dengan poin virtual. Dalam sebuah wawancara dengan "Full Sports Network", Chan Peng Soon mengkonfirmasi bahwa dia akan pindah sementara ke Toh Ee Wei karena Valeree Siow akan mendapatkan lebih banyak peluang di ganda putri.

Valeree Siow akan fokus pada nomor ganda putri dalam beberapa bulan ke depan, katanya, termasuk rencananya untuk bersaing di Piala Uber di Bangkok pada bulan Mei.

"Waktu bagi saya untuk bersaing dengannya salah, jadi saya mencoba bermitra dengan Du Yiwei ... Pemahaman diam-diam dan gaya permainan antara keduanya akan membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri."

Dia mengatakan bahwa Valeree Siow dan Toh Ee Wei memiliki karakteristik mereka sendiri, dan mereka harus mengamati dan memperkuat hubungan kerja sama mereka secara perlahan.

Chan Peng Soon, yang kembali ke tim nasional pada awal tahun ini, bekerja sama dengan Valeree Siow. Pasangan ganda campuran ini mencapai 8 besar di India Open, tetapi mundur di Turnamen Internasional Cyd Modi karena ketidaknyamanan fisik Peng Soon dan berhenti di 16 besar.

Valeree Siow / Low Yeen Yuan memenangkan kejuaraan berturut-turut di Polandia, Slovenia dan Austria tahun lalu, dan mereka tampil baik. Valeree Siow beralih ke Low Yeen Yuan untuk berpartisipasi dalam kompetisi Tour Eropa tahun ini.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Valeree Siow, Toh Ee Wei

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chan-peng-soon-kembali-dengan-pasangan-baru-di-tour-eropa
4858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini