Carolina Marin Jumpa Cheung Ngan Yi di Perempatfinal India Open 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 02 Feb 2018, 16:00 WIB
Carolina Marin Jumpa Cheung Ngan Yi di Perempatfinal India Open 2018

Carolina Marin/[Foto:Times Of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri peraih medali emas Olimpiade Rio asal Spanyol, Carolina Marin, sukses melangkah ke babak perempatfinal turnamen India Open 2018 World Tour 500 setelah berhasil menyingkirkan runner-up China Open Super Series Premier 2017 lalu, Gao Fangjie.

Carolina Marin sukses bangkit dari ketertinggalan saat menaklukkan Gao Fangjie lewat pertarungan tiga game dengan skor 13-21, 21-15 dan 21-11.

Gao Fangjie yang tampil penuh percaya diri, berhasil menekan Marin sepanjang game pertama hingga berhasil unggul 13-21.

Namun Marin tak mau menyerah dan berbalik menekan di game kedua dan tak membiarkan Gao Fangjie berlama-lama menguasai keadaan hingga berhasil merebut game kedua dan memaksakan game penentuan.

Semakin percaya diri, Carolina Marin tampil impresif di game penentuan dan semakin menjauh hingga tak mampu dibendung untuk merebut game penentuan dengan 21-11 dan memenangkan pertandingan.

Selanjutnya di babak delapan besar (2/2), Carolina Marin akan menghadapi unggulan enam asal Hong Kong, Cheung Ngan Yi.

Sementara itu rekan Marin di tim nasional Spanyol, Beatriz Corrales juga sukses melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan pemain asal tuan rumah India, Gadde Ruthvika Shivani lewat pertarungan straight game dengan skor 21-19 dan 21-16.

Selanjutnya, jalan terjal harus dilewati Gadde Ruthvika di babak perempatfinal saat akan menghadapi pemain asal tuan rumah yang juga unggulan teratas, Pusarla Venkata Sindhu yang lolos babak perempatfinal setelah menyingkirkan wakil Eropa lainnya asal Bulgaria, Linda Zetchiri dengan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-10 dan 21-14.

Sementara itu kejutan terjadi di sektor ganda putra saat unggulan kedua asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen harus kandas di babak kedua setelah gagal melewati pasangan asal China, Han Chengkai/Zhou Haodong lewat pertarungan ketat tiga game dalam tempo 61 menit dengan skor 12-21, 23-21 dan 21-14.

Artikel Tag: carolina marin, PV Sindhu, India Open 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/carolina-marin-jumpa-cheung-ngan-yi-di-perempatfinal-india-open-2018
1231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini