Cai Yun Alami Cedera ACL Saat Bertanding Melawan Lin Dan

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 01 Agu 2022, 15:30 WIB
Cai Yun Alami Cedera ACL Saat Bertanding Melawan Lin Dan

Cai Yun/[Foto:Djarumbadminton]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Legenda bulu tangkis yang juga mantan pemain ganda putra tim bulu tangkis China, Cai Yun diduga mengalami cedera anterior cruciate ligaments (ACL) selama pertandingan eksibisi di Stasiun Ambisi Shenyang.

Sebelumnya, Cai secara resmi diumumkan sebagai duta merek dari merek bulutangkis YONEX.

Mantan juara dunia lima kali, Lin Dan, bintang pebulu tangkis top yang merupakan mantan rekan seperjuangannya, juga membuat kejutan dengan penampilan dan pengiriman berkah-Nya,

"Selamat kepada tim Cai untuk bergabung dan berpromosi bersama tim bulu tangkis kami, dengan mengucapkan selamat."

Pada saat yang sama, keduanya membuat penampilan dengan raket mereka gunakan pada puncaknya, dan mengingat permainan yang tak terlupakan bersama, yang menggerakkan antusiasme para penonton.

Ambisi Stasiun Raja Shenyang adalah menyorot penampilan pertama Cai, tapi tidak disangka terjadi kecelakaan.

Cai Yun: Sayang sekali saya tidak menyelesaikan permainan hari ini. Saya harap saya dapat berinteraksi setelah saya sembuh,” ungkapnya selepas pertandingan.

Cai Yun yang juga berprofesi sebagai komentator, baru-baru ini juga membeberkan beberapa kelemahan yang menjadi penyebab menurunnya performa peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Lee Yang / Wang Chi Lin dalam setahun terakhir.

“Lee Yang/Wang Chi Lin berhasil mencapai final untuk pertama kalinya tahun ini. Mereka pikir mereka bisa menggunakan Taiwan Open untuk menghilangkan penurunan performa setelah Olimpiade Tokyo, tapi mereka dikejutkan oleh pasangan muda Malaysia,” kata Cai Yun.

“Dilihat dari performanya di lapangan, Lee Yang/Wang Chi Lin memiliki lebih banyak masalah dengan mentalitas mereka, atau setelah memenangkan Olimpiade, posisi mereka dan kognisi tidak terlalu jelas,” tambahnya.

Artikel Tag: cai yun, lin dan, China

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/cai-yun-alami-cedera-acl-saat-bertanding-melawan-lin-dan
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini