Boe/Mogensen Dan Mads/Kolding Akan Bertukar Pasangan

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 02 Mar 2019, 23:59 WIB
Boe/Mogensen Dan Mads/Kolding Akan Bertukar Pasangan

Mads-Kolding-Boe-Mogensen/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Dua pasangan ganda putra Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dan Mathias Boe/Carsten Mogensen, akan berpisah dengan pasangan tetap mereka masing-masing dan membentuk kombinasi baru demi memperkuat sektor ganda putra tim nasional.

"Sebagai pemain di luar program elite, Mads Conrad Petersen dan Mathias Boe dibebaskan untuk memulai kemitraan, dan mereka juga yang memutuskan," kata manajer bulu tangkis Denmark, Jens Meibom.

"Hal ini terjadi lantaran Mads Conrad Petersen mundur pada November untuk beristirahat sejenak dari bulutangkis dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya, sementara Mathias Boe pindah ke Dubai pada bulan Desember," ungkapnya.

"Selanjutnya, Mads Conrad Petersen dan Mathias Boe sudah menghubungi Badminton Denmark dengan tujuan untuk memulai kerjasama dengan federasi, dan ini positif tentang kepemimpinan olahraga di Badminton Denmark, karena melihat perspektif olahraga dalam kemitraan," Meibom melanjutkan.

"Manajemen sebelumnya telah membahas kemungkinan menyatukan Conrad dan Boe, seperti dalam konteks Piala Thomas kami juga melihat mereka bermain bersama dengan baik. Waktu dan keadaan belum ada sebelumnya, namun sekarang adalah kesempatan untuk mencobanya sebagai pasangan, dan kami menantikannya," tambahnya.

Setelah Mads/Boe dipasangkan, pada saat yang sama, Mads Kolding dan Carsten Mogensen juga akan memulai kemitraan baru hingga musim panas 2019. Anders Skaarup/Kim Astrup dan Frederik S√łgaard/David Daugaard masih akan tetap berlanjut sebagai pasangan di tim nasional.

"Penciptaan pasangan baru selalu memberikan dinamika baru untuk latihan, dan saya yakin bahwa kemitraan baru akan memberikan energi baru dan intensitas untuk sektor ganda," kata Meibom.

"Akan menyenangkan untuk mengikuti perkembangan dua pasangan baru. Pada saat yang sama, ada sedikit harapan dari pasangan baru ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mathias Boe, Carsten Mogensen, Mads Conrad Petersen, Mads Pieler Kolding

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/boemogensen-dan-madskolding-akan-bertukar-pasangan
4635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini