Berita Badminton: Kevin-Marcus Menang, Indonesia Kirim Dua Wakil ke Semifinal

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 19 Nov 2016, 13:50 WIB
Berita Badminton: Kevin-Marcus Menang, Indonesia Kirim Dua Wakil ke Semifinal

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Pasangan ganda putra terbaik Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sukses melangkah ke babak semifinal China Open Super Series Premier 2016, setelah pada babak perempatfinal berhasil mengandaskan perlawanan pasangan asal Jepang, Yugo Kobayashi/Takuro Hoki.

Setelah sebelumnya tiket semifinal digenggam oleh ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kini giliran pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sukses menaklukan pasangan asal Jepang, Yugo Kobayashi/Takuro Hoki dengan dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-17.

Bertanding di lapangan dua Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou China, Jumat (18/11/2016) malam WIB, Permainan cepat coba diperagakan oleh Kevin/Marcus untuk meladeni ganda Jepang, Yugo Kobayashi/Takuro Hoki, beberapa kali smash keras dilancarkan Kevin dan menghasilkan poin beruntun untuk menutup game pertama dengan skor yang cukup jauh 21-13.

Di game kedua, pasangan Jepang, Yugo Kobayashi/Takuro Hoki bereaksi atas kekalahan di game pertama, sempat unggul 0-4 dan 5-11, Kevin/Marcus membalas dan mampu mengejar dan berbalik unggul untuk menyegel game kedua dengan skor 21-17 dan melaju ke babak semifinal China Open Super Series Premier 2016.

“Kami lebih siap dan sudah mempelajari permainan mereka. Karena di pertemuan sebelumnya kan rame banget. Tapi hari ini kami masuk lapangan sudah ngerti mau main apa,” kata Marcus.

“Kami harus lebih sabar. Pas ketemu pertama kali dulu rame karena kami banyak terburu-buru dan mati sendiri. Ini tadi kami lebih sabar dan lebih mengatur serangannya. Soalnya mereka kan nggak gampang mati dan kuat juga,” ujar Kevin.

Di babak semifinal nanti. pasangan Kevin/Marcus akan berhadapan dengan unggulan teratas tuan rumah Chai Biao/Hong Wei.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, china open super series premier 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-kevin-marcus-menang-indonesia-kirim-dua-wakil-ke-semifinal
3915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini