Berita Badminton: Howard Shu Boyong Sederet Perlengkapannya Ke Rio

Penulis: Erna
Senin 08 Agu 2016, 20:45 WIB
Berita Badminton: Howard Shu Boyong Sederet Perlengkapannya Ke Rio

sederet perlengkapan Shu untuk olimpiade

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Badminton: Howard Shu mempersiapkan perlengkapannya yang akan dibawa ke olimpiade rio. Sepatu adalah salah satu barang pribadi yang harus selalu Shu bawa. Shu juga membawa makanan cemilan kesukaannya, ipad digunakannya untuk berkirim email tak lupa Shu juga membawa GoPro untuk mengabadikan setiap momen pertandingannya.

Olimpiade Rio sedang berlangsung. Ternyata setiap atlet memiliki persiapan yang berbeda-beda. Howard Shu adalah pemain dari U.S untuk kategori tunggal putra. Ternyata dia membawa sederet perlengkapan yang sudah dipersiapkan sebulan yang lalu untuk menuju Rio.

Dua pasang sepatu dibawanya dari Los Angeles. Bagi  Shu, sepatu adalah barang pribadi yang tidak bisa saling pinjam. Kemudian,ia juga membawa makanan kesukaannya. Ada makanan tinggi protein dan cemilah rendah gula. Tak lupa juga, Shu membawa chocolate chips, makanan favoritnya.

Selain itu, ada seperangkat peralatan elektronik yang dibawanya. Ipad digunakannya untuk berkirim email. Selain itu, Shu ternyata juga senang mengikuti berita bola basket Amerika. Shu selalu mengikuti TV-Shows dan pertandingan badminton dengan ipad-nya.  

Ketika ditanya, apa acara favoritnya, Shu menjawab  bahwa ia suka sekali dengan film Jepang, Naruto. Di acara senggang, Shu selalu menonton Naruto untuk pelepas penat.

“Kadang-kadang saya juga nonton Naruto sebelum mulai bertanding,” ungkapnya. Shu menggunakan ipad 6 untuk mendukung kominkasinya. Selain itu, tak lupa juga ia membawa earphone untuk mendengarkan musik. 

Untuk peralatan dokumentasi, Shu membawa GoPro. Ia memang suka mengabadikan setiap momen pertandingan yang sudah dilewati. Kamera GoPro sangat membantunya untuk mengambil gambar sepanjang pertandingan Olimpiade Rio tahun ini.

Di Olimpiade Rio nanti, Shu akan mengenakan sepatu dari Merk Nike selaku sponsor utama untuk Olimpaide Rio tahun ini. Seluruh perlengkapan tersebut ia masukkan ke dalam tas besar dan dibawa ke Rio. Akankah Shu berhasil membawa satu medali emas untuk U.S? 

Artikel Tag: Howard Shu, badminton 2017, atlet U.S, atlet badminton, Olimpiade Rio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-howard-shu-boyong-sederet-perlengkapannya-ke-rio
7618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini