Berita Badminton: Hendra dan Ahsan Siap Bermain Dengan Partner Baru di Denmark Open

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Okt 2016, 07:45 WIB
Berita Badminton: Hendra dan Ahsan Siap Bermain Dengan Partner Baru di Denmark Open

Pasangan Baru Ganda Putra Indonesia

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Hendra Setyawan dan Mohammad Ahsan resmi 'dipisahkan' setelah empat tahun berpasangan dan meraih banyak titel sebagai pasangan juara dunia yang paling disegani. Penurunan performa pasangan ini dalam beberapa turnamen terakhir menyebabkan mereka harus dipisahkan dan akan dipasangkan dengan para junior untuk membimbing dan menularkan ilmunya.

Hendra Setiawan akan berpasangan dengan Rian Agung Saputro, sementara Mohammad Ahsan dengan Berry Angriawan. Diharapkan dengan formula baru ini, prestasi ganda putra Indonesia bisa semakin kuat dan memiliki prospek menjanjikan. Selain mereka, Indonesia memilki pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Rian Agung Saputro/Berry Angriawan, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sudah terbukti mampu bersaing dengan para atlet papan atas dunia di level super series.

Turun di Denmark Open, Hendra/Rian akan berhadapan dengan pasangan Jerman, Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne. Jika berhasil lolos, Hendra/Rian berpeluang untuk menghadapi unggulan tiga asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

“Untuk sekarang nggak ada pemain yang gampang sebenarnya. Intinya, yang pertama, saya harus bisa sharing pengalaman dengan Rian. Yang kedua, saya juga nggak boleh asal-asalan juga mainnya, harus bisa memberikan yang terbaik di Denmark dan Perancis,” kata Hendra kepada badmintonindonesia.org.

Sementara itu pasangan Ahsan/Berry akan bertemu dengan Choi Solgyu/Kim Gi Jung, Korea.

“Saya tentu akan mulai dari baru lagi setelah empat tahun, bersama Hendra Setiawan. Kami akan mulai dari nol lagi, sama-sama kerja keras. Nggak hanya Berry yang ikut saya, tapi kami sama-sama cari pengalaman, biar bisa mengeluarkan permainan. Di liga saya sudah pernah pasangan sama Berry. Semoga komunikasi kami semakin lancar,” ungkap Ahsan.

 

 

Artikel Tag: hendra setyawan, mohammad ahsan, Rian Agung Saputro, Berry Angriawan, Denmark Open Super Series Premier 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-hendra-dan-ahsan-siap-bermain-dengan-partner-baru-di-denmark-open
5864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini