Berita Badminton: Dua Tunggal Putra Taruna Djarum Lolos Babak Kedua Sirnas Batam Open 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Sep 2017, 12:36 WIB
Berita Badminton: Dua Tunggal Putra Taruna Djarum Lolos Babak Kedua Sirnas Batam Open 2017

Rezha Akbar Raja Husain/[Foto:PB Djarum]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton : Dua pemain taruna putra asal PB Djarum Kudus sukses melaju ke babak kedua Djarum Sirnas Batam Kepulauan Riau Open 2017 setelah di babak pertama berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Tunggal putra pertama yang lolos adalah Noval Ramadhan yang berhasil mengalahkan wakil asal Angkasa Gemilang, Angel Songo Songo dengan dua game langsung yang cukup mudah 21-15 dan 21-10, dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Banda Baru, Batam Kepulauan Riau Senin (4/9) sore WIB.

Game pertama Angel Songo bermain lebih berani dan mampu memberikan tekanan kepada Noval. Namun selepas itu Noval berhasil mengendalikan penuh permainan dan menutup game pertama dengan 21-15.

Tak mau terlena dengan kemenangan di game pertama. Noval langsung tancap gas di game kedua dan tak membiarkan sedikitpun sang lawan untuk berkembang dan melakukan perlawanan. Tak mampu dikejar dan terus melaju, Noval pun berhasil merebut kembali game kedua dengan 21-10 sekaligus mengandaskan perlawanan Angel Songo dan melaju ke babak kedua Djarum Sirnas Batam Kepulauan Riau Open 2017.

Sementara itu, hasil yang sama juga diraih oleh tunggal putra Djarum lainnya, yakni Rezha Akbar Raja Husain yang sukses mengalahkan pemain asal Cahaya Bulutangkis Batam, Muhammad Iqbal Iski dengan dua game langsung yang sangat mudah dengan 21-10 dan 21-12.

Nasib baik diterima oleh Rezha Akbar Raja Husain yang tak harus melalui babak kedua dan langsung lolos ke babak perempatfinal setelah sang lawan mengundurkan diri.

"Sangat diuntungkan sih, karena musuh tidak datang. Tapi kan di babak perempat final juga tidak tahu siapa yang jadi lawannya. Saya harus lebih siap dan lebih waspada aja, mau lawan siapa pun dibabak perempat final nanti,” kata Rezha, seperti dilansir PB Djarum (4/9).

Namun sayang kemenangan Noval dan Reza tak diikuti oleh tunggal putra Djarum lainnya, yakni Satria Maulana Rahmadi Lubis yang harus mengakui keunggulan pemain asal Mutiara Cardinal, Muhammad Antonio Dhyasz dengan dua game langsung 15-21 dan 15-21.

Artikel Tag: Noval Ramadhan, Rezha Akbar Raja Husain, Sirnas Batam Open 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-dua-tunggal-putra-taruna-djarum-lolos-babak-kedua-sirnas-batam-open-2017
2215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini