Berita Badminton: Unggulan Teratas Tri/Suci Lolos Mudah ke Perempatfinal Sirnas Batam Open 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 06 Sep 2017, 19:36 WIB
Berita Badminton: Unggulan Teratas Tri/Suci Lolos Mudah ke Perempatfinal Sirnas Batam Open 2017

Kusuma Wardhana-Suci Rizki Andini/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Pasangan ganda campuran Kusuma Wardhana/Suci Rizki Andini sukses melangkah ke babak perempatfinal turnamen Djarum Sirnas Batam Kepulauan Riau Open 2017 setelah di babak kedua mengalahkan pasangan tuan rumah, Vicky Rizky Pratama/Sesa Rahmawati Putri Prieras.

Tri/Suci berhasil melewati perlawanan pasangan tuan rumah Banda Baru Batam dengan cukup mudah dalam tempo 24 menit saja dengan 21-10 dan 21-11, dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Banda Baru Batam Kepulauan Riau Rabu (6/9) sore WIB.

Permainan cepat dan terus menekan yang dilakukan oleh unggulan teratas Tri/Suci berhasil membuat Vicky/Sesa terjepit dan tak mampu untuk keluar dari tekanan. Alhasil game inipun menjadi milikTri/Suci dengan skor cukup mudah 21-10.

Awal game kedua pasangan tuan rumah Vicky/Sesa sempat memberikan perlawanan dan mencoba menekan. Namun Tri/Suci berhasil membalikan keadaan dan terus berada dalam posisi unggul dan terus melaju dalam perolehan poin hingga merebut kembali game kedua dengan 21-11, sekaligus menghentikan perlawanan Vicky/Sesa dan meraih tempat di babak perempatfinal Sirnas Batam Open 2017.

“Tadi mainnya lumayan normal seperti biasa belum menemukan hambatan. Hanya saja mungkin karena cuaca disini cukup panas, jadi saya sendiri merasa tenaga cukup terkuras meskipun menangnya bisa dikatakan cukup mudah,” ungkap Tri seperti dilansir Djarumbadminton (6/9).

Di babak perempatfinal (7/9), pasangan Tri/Suci akan mencoba meraih tempat di babak empat besar dengan menghadapi lawan yang cukup tangguh, pasangan asal Pusdiklat Telkom, Rizal Muhammad Sofyan/Defany Ifadh Nur Fhadhliah.

“Untuk pertandingan besok kami bakal bermain taktis saja, dan jangan sampai lawan bisa mengatur irama permainan kami,” singkat Suci.

“Untuk besok inginnya menerapkan pola permainan seperti biasa saja, yang penting berusaha untuk bisa memberikan hasil terbaik,” pungkas Tri dengan yakin.

Artikel Tag: Kusuma Wardhana, Suci Rizki Andini, Sirnas Batam Open 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-unggulan-teratas-trisuci-lolos-mudah-ke-perempatfinal-sirnas-batam-open-2017
1825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini