Berikut Daftar Skuad Jepang di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Feb 2023, 02:00 WIB
Berikut Daftar Skuad Jepang di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Yuta Watanabe-Arisa Higashino/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim kuat Jepang akan menurunkan beberara pemain terbaik dunia untuk Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 yang akan berlangsung di Dubai pada 14 hingga 19 Februari mendatang.

Di sektor tunggal putra, pemain yang tengah naik daun yang juga peringkat 7 dunia, Kodai Naroka akan memimpin tim Sakura bersama dengan pemain muda peringkat 43 dunia, Koki Watanabe.

Secara mengejutkan tiga pemain senior tidak dibawa ke Dubai yakni mantan juara dunia yang juga mantan pemain peringkat 1 dunia, Kento Momota, Kanta Tsuneyama serta Kenta Nishimoto.

Di sektor ganda putra, mantan juara dunia yang juga pasangan peringkat 4 dunia, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi diharapkan bisa mencuri poin bersama dengan pasangan muda peringkat 43 dunia, Ayato Endo / Yuta Takei.

Pemaing tungga putri peringkat 1 dunia, Akane Yamaguchi akan absen membela tim Jepang di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023. Sebaliknya, mereka membawa pemain peringkat 33 dunia, Aya Ohori dan pemain peringkat 34 dunia, Natsuki Nidaira.

Tanpa pasangan peringkat 2 dunia, Nami Matsuyama / Chiharu Shida, Japan akan mengandalkan pasangan muda peringkat 16 dunia, Rin Iwanaga / Kei Nakanishi, serta pasangan peringkat 72 dunia, Rena Miyaura / Ayako Sakuramoto.

Sedangkan di sektor ganda campuran, juara India Open 2023 yang juga pasangan peringkat 2 dunia, Yuta Watanabe / Arisa Higashino memimpin tim bersama dengan pasangan muda peringkat 25 dunia, Hiroki Midorikawa / Natsu Saito.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 juga sebagai ajang kualifikasi dimana semifinalis akan langsung tampil di Kejuaraan Piala Sudirman tahun ini.

Artikel Tag: Yuta Watanabe, Arisa Higashino, Kodai Naraoka, Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-daftar-skuad-jepang-di-kejuaraan-beregu-campuran-asia-2023
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini