Begini Target Besar Nhat Nguyen di Musim Baru 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 11 Jan 2022, 01:00 WIB
Begini Target Besar Nhat Nguyen di Musim Baru 2022

Nhat Nguyen/[Foto: Badminton europe]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Di awal tahun baru, selalu ada kesempatan untuk membuka lembaran baru dan menetapkan beberapa tujuan dan target pribadi baru. Hal ini tidak berbeda untuk pemain bulu tangkis dan Irlandia Nhat Nguyen berbagi miliknya.

Nhat Nguyen memiliki satu tahun untuk diingat pada tahun 2021, menggabungkannya dengan yang terbaik di dunia. Peraih medali perunggu Junior Eropa 2018 itu mencetak beberapa kemenangan besar, yaitu melawan dua pemain top India, Srikanth Kidambi, peraih medali perak Dunia dan HS Prannoy.

Nhat Nguyen dengan bangga mengenakan pakaian hijau, putih dan emas negaranya di Olimpiade Tokyo dan meraih kemenangan melawan Niluka Karunaratne dan mendorong Wang Tzu Wei ke tiga game di grup F.

Didorong oleh ini, ia mencapai perempat final Dutch Open, kalah dari Loh Kean Yew saat itu dan mencetak finis empat besar di Irlandia Open. Di penghujung tahun, pemain Irlandia itu nyaris lolos ke perempat final Kejuaraan Dunia.

Setelah mencicipi level ini, Nguyen melihat ke 2022 untuk lebih jauh.

"Saya ingin lebih konsisten dengan hasil saya pada tahun 2022 untuk mencapai 32 besar di peringkat sehingga saya dapat menyelesaikan turnamen tingkat tertinggi secara teratur."

Dimulai di India

Sama seperti awal tahun 2021, 2022 dimulai dengan turnamen berturut-turut di negara yang sama. Pemain terbang ke New Delhi untuk India Open, sebelum melakukan perjalanan ke tenggara ke Lucknow untuk Syed Modi International.

Nguyen akan bermain menghadapi pemain favorit tuan rumah, Ajay Jayaram.

"Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit karena dia memiliki banyak keterampilan yang bagus, tetapi saya pasti menantikan tantangannya."

Pertandingan yang luar biasa

Final akhir tahun, Kejuaraan Dunia di Huelva, Spanyol, menyaksikan Nguyen menang melawan Toby Penty dari Inggris dan kemudian mengambil bagian dalam salah satu pertandingan minggu ini, berhadapan dengan Zhao Jun Peng dari China, 19-21, 21 -19 dan 18-21. 

"Huelva adalah minggu yang sangat baik bagi saya karena saya tidak memiliki persiapan terbaik, tetapi saya hanya ingin memberikan segalanya untuk turnamen terakhir tahun ini. Kecewa karena tidak lolos ke perempatfinal, tapi ini adalah pertandingan yang luar biasa dan saya hanya belajar dan berkembang dari pertandingan itu dan mudah-mudahan keluar sebagai pemenang di lain waktu."

Artikel Tag: Nhat Nguyen, irlandia, india open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/begini-target-besar-nhat-nguyen-di-musim-baru-2022
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini