Badminton Eropa Umumkan Nominasi Penghargaan Pemain Terbaik 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 22 Jan 2022, 14:00 WIB
Badminton Eropa Umumkan Nominasi Penghargaan Pemain Terbaik 2022

Nominasi Pemain Putra Terbaik 2022/[Foto: Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Nominasi BEC Awards Tahun 2022 telah diumumkan oleh Federasi Badminton Eropa dan tidak lama lagi kita akan mengetahui siapa pemenangnya di setiap kategori.

Penghargaan BEC mengakui pencapaian dan kontribusi untuk Badminton Eropa oleh individu yang terlibat dalam semua kategori olahraga kami. Edisi tahun ini, Gala Penghargaan BEC 2022, akan berlangsung di Valletta, Malta pada 9 April 2022 mendatang.

Semua pemenang akan diumumkan di Gala, dan inilah semua nominasi untuk delapan kategori yang akan dipilih.

Di sektor tunggal putra, pemain peringkat 1 dunia yang juga juara Olimpiade Tokyo 2020 difavoritkan untuk menjadi pemenang edisi kali ini bersama dengan juara Eropa yang juga kompatriotnya, Anders Antonsen, Rodion Olimov asal Rusia serta pasangan ganda putra terbaik Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Untuk kategori pemain putri terbaik akan diperebutkan oleh juara dunia tiga kali asal Spanyol, Carolina Marin, pemain senior asal Inggris, Lauren Smith, Alina Davletova asal Rusia serta pasangan ganda putri terbaik Eropa asal Bulgaria, Gabriela Stoeva / Stefani Stoeva.

Pemenang dipilih oleh panel pemungutan suara yang terdiri dari lima orang yang terdiri dari Presiden BEC, Ketua High Performance Commission, Sekretaris Jenderal BEC Ketua Komisi Atlet dan satu anggota media.

Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini dan Pemain Muda Terbaik Tahun Ini akan dipilih oleh penggemar melalui media sosial.

Pemenang akan diumumkan pada Gala Penghargaan BEC 2022 di Valletta, Malta pada 9 April 2022.

Artikel Tag: Badminton Eropa, viktor axelsen, carolina marin, pemain terbaik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/badminton-eropa-umumkan-nominasi-penghargaan-pemain-terbaik-2022
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini