Badminton Denmark Umumkan 2 Pemain Keluar Dari Tim Nasional

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 13 Jan 2022, 15:00 WIB
Badminton Denmark Umumkan 2 Pemain Keluar Dari Tim Nasional

Niclas Nohr/[Foto:Badminton Denmark]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Asosiasi Badminton Denmark mengumumkan bahwa dua pemain spesialis ganda, Mette Poulsen dan Niclas Nøhr berhenti di pelatihan tim nasional di Brøndby setelah dialog yang baik dengan manajemen olahraga Badminton Denmark.

“Dalam proses menciptakan rasi bintang ganda baru, kami belum dapat menawarkan apa yang mereka minta,” kata Manajer Elite dan Olahraga Bulu Tangkis Denmark, Jens Meibom.

Sehubungan dengan komposisi bintang ganda Badminton Denmark, tidak ada ruang dalam teka-teki untuk keluarnya Mette Poulsen dan Niclas Nøhr.

“Pelatih nasional telah melakukan dialog yang baik dengan Mette dan Niclas tentang keinginan mereka untuk kerjasama lebih lanjut. Pada akhirnya, kami tidak dapat menawarkan apa yang mereka minta. Karena tidak ada proyek olahraga di sekitar mereka, kami tidak dapat menawarkan mereka kerjasama yang berkelanjutan. Ini adalah bagian yang benar-benar alami dari olahraga elit, tetapi karena itu masih menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada dua pemain yang telah berkontribusi pada bulu tangkis Denmark. selama bertahun-tahun,” tambah Jens Meibom.

“Kami ingin berterima kasih kepada Mette dan Niclas atas kontribusi mereka untuk bulu tangkis Denmark. Mereka telah memenangkan medali untuk Denmark di beberapa kejuaraan, dan menjadi pemain profesional dan berharga untuk lingkungan pelatihan di National Elite Training Center. Kami berharap yang terbaik untuk masa depan mereka berdua dan berharap mereka akan tetap mempertahankan komitmen mereka terhadap olahraga di masa depan, kata Jens Meibom.

Kedua pemain juga telah mengklarifikasi bahwa lantai di Brøndby Hallen tidak akan lagi menjadi tempat kerja mereka sehari-hari.

“Yah, aku baik-baik saja. Saya cukup terbuka dalam dialog dengan Kenneth (Jonassen, ed.), Tentang apa yang diperlukan agar saya tetap tinggal. Sayangnya, itu bukan pilihan, dan saya diklarifikasi dengan apa yang bisa saya lihat sendiri, dan karena tidak mungkin seperti itu, saya setuju dengan keputusan itu,” kata Mette Poulsen.

“Saya diklarifikasi dengan keputusan itu. Saya telah melakukan pembicaraan yang baik dengan Kenneth (Jonassen, ed.) Dan Thomas (Stavngaard, ed.). Saya benar-benar ingin melanjutkan, tetapi kami berbicara dengan baik tentang kemungkinan dan masa depan ganda campuran, dan kami tidak dapat mencapai kesepakatan di sana. Tentu saja sangat disayangkan, tetapi saya menghormati keputusan tersebut, kata Niclas Nøhr.

Niclas Nøhr yang berusia 30 tahun memulai di National Elite Training Center pada tahun 2014 dan sejak itu memenangkan medali emas untuk Badminton Denmark di European Games 2015, serta Kejuaraan Eropa untuk tim campuran pada tahun 2019 dan 2021, sementara itu menjadi perak di Kejuaraan Eropa 2016.

Mette Poulsen yang berusia 28 tahun telah dirawat di Pusat Pelatihan Elite Nasional dalam dua putaran. Dari 2011-2017 sebagai pemain tunggal putri dan 2018-2022 sebagai pemain ganda putri. Poulsen telah memenangkan medali perunggu Kejuaraan Eropa pada tahun 2017 di kandang di Kolding, emas dengan tim nasional wanita Denmark di Kejuaraan Eropa untuk tim pada tahun 2016 dan 2020 dan emas Kejuaraan Denmark pada tahun 2017 dan 2018 sebagai tunggal putri.

Di depan turnamen, Poulsen telah memenangkan Scottish Open 2016 dan Norwegian International pada 2018. Peringkat tertinggi Poulsen di peringkat dunia sebagai tunggal putri adalah pada 2017 sebagai nomor 26, sementara sebagai pemain ganda putri ia mencapai di antara 29 terbaik dunia bersama dengan Alexandra Buje.

“Saya akan merindukan lingkungan dan banyak orang. Itu adalah pekerjaan saya selama bertahun-tahun, dan saya telah membangun banyak hubungan, dan saya dapat merasakan bahwa saya akan merindukannya. Ini mungkin akan menjadi hal yang paling sulit untuk move on,” kata Mette Poulsen.

Artikel Tag: Badminton Denmark, Niclas Nohr, Mette Poulsen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/badminton-denmark-umumkan-2-pemain-keluar-dari-tim-nasional
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini