Ashwini Ponnappa/Rohan Kapoor Lolos 16 Besar Syed Modi International 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Nov 2023, 13:15 WIB
Ashwini Ponnappa/Rohan Kapoor Lolos 16 Besar Syed Modi International 2023

Ashwini Ponnappa/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain kawakan Ashwini Ponnappa dan rekannya Rohan Kapoor memasuki babak kedua ganda campuran pada hari pembukaan ajang bulu tangkis Syed Modi India International di Lucknow pada hari Selasa.

Ashwini Ponnappa / Rohan Kapoor mengatasi tantangan dari pasangan Malaysia Peng Soon Chan dan Yee See Cheah secara langsung. Wakil India menang 21-12 dan 21-18.

Selain itu, pasangan B Sumeeth Kumar Reddy / Sikki Reddy juga merasakan kesuksesan dengan mengalahkan pasangan Taiwan Hsuan-Yi Wu dan Chu Yun 21-14, 21-14 untuk memasuki babak kedua.

Sementara pasangan Venkat Gaurav Prasad / Juhi Dewangan kalah dari pasangan Taiwan Chien-Wei Chiang dan Meng Chen Wu di kualifikasi ganda campuran.

Di kategori tunggal putra, Chirag Sen berhasil menaklukkan tantangan berat dari Ravi untuk masuk ke babak utama dengan menang 21-7, 12-21, 21-17 dalam tiga game yang berlangsung ketat.

Sen pun sukses berpasangan dengan Dhruv Rawat melawan Vimalraj Annadurai dan Navin Prasanth Eswaramoorthy untuk memasuki babak kedua ganda putra, setelah menang 22-24, 21-13, 21-17.

Sementara itu pebulutangkis India HS Prannoy dan Lakshya Sen telah menarik diri dari Syed Modi International, mengambil sedikit perhatian dari turnamen bulu tangkis Super 300 yang dimulai pada hari Selasa.

Peraih medali perunggu Asian Games Prannoy telah pulih dari cedera punggung untuk mencapai semifinal di China Masters Super 750, sementara pemenang Kanada Terbuka Senator, peringkat 17 dunia, belum terlihat tersingkir di enam putaran pertama sejak Agustus.

Ini merupakan jadwal yang padat bagi para pemain dan dengan kualifikasi Olimpiade yang dipertaruhkan, para pemain ingin tetap segar untuk musim depan. 'Daftar Peringkat Race to Paris' BWF tanggal 30 April akan dipertimbangkan untuk kualifikasi.

Artikel Tag: Ashwini Ponnappa, Rohan Kapoor, Syed Modi International 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ashwini-ponnapparohan-kapoor-lolos-16-besar-syed-modi-international-2023
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini