Satwik/Chirag & Ashwini/Crasto Lolos Semifinal Thailand Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 18 Mei 2024, 17:30 WIB
Satwik/Chirag & Ashwini/Crasto Lolos Semifinal Thailand Open 2024

Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty/[Foto: Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan bintang ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty melaju ke semifinal dengan kemenangan dua game langsung atas pasangan muda Malaysia Junaidi Arif dan Roy King Yap di turnamen Thailand Open World Tour Super 500 di Bangkok pada hari Jumat.

Duo India peringkat 3 dunia meraih kemenangan mudah 21-7 dan 21-14 atas Arif dan Yap di perempat final turnamen Super 500.

Pasangan India ini mungkin telah memberikan pelajaran berat kepada Arif/Roy King, namun ada hikmahnya bagi pasangan Malaysia. Pengalaman ini bukan hanya tentang kekalahan, tapi juga tentang pertumbuhan karena mereka sekarang memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang posisi mereka di dunia ganda putra yang sangat kompetitif.

Arif/Roy King sebelumnya mengalahkan peringkat 21 dunia Lu Ching-yao/Yang Po-han dari Taiwan 16-21, 21-13, 21-16 di babak pembukaan.

Adapun Choong Hon Jian/Mohd Haikal Nazri menyia-nyiakan peluang bagus untuk melaju ke babak semifinal setelah kalah tipis 18-21, 21-15, 18-21 dari peringkat 80 dunia Lu Ming-che-Tang Kai-wei Taiwan dalam pertandingan perempat final lainnya.

Mereka selanjutnya akan menghadapi Lu Ming-Che dan Tang Kai-Wei dari China Taipei di babak empat besar.

Pasangan ganda putri Tanisha Crasto / Ashwini Ponnappa pun melaju ke babak semifinal.

Namun berbeda dengan Satwik dan Chirag, Crasto dan Ponnappa harus bekerja keras selama satu jam 16 menit untuk meraih kemenangan 21-15 21-23 21-19 atas unggulan keenam duo Korea Selatan Lee Yu Lim dan Shen Seung Chan.

Tim India selanjutnya akan menghadapi pemain unggulan teratas asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai di semifinal, namun, performa luar biasa pemain muda India Meiraba Luwang Maisnam berakhir saat ia dikalahkan 12-21, 5-21 oleh unggulan keempat Kunlavut Vitidsarn dari Thailand.

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, Ashwini Ponnappa, Thailand Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/satwikchirag-ashwinicrasto-lolos-semifinal-thailand-open-2024
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini