Anthony Ginting Pimpin Latihan Tim Indonesia Jelang Piala Thomas & Uber

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 07 Okt 2021, 11:15 WIB
Anthony Ginting Pimpin Latihan Tim Indonesia Jelang Piala Thomas & Uber

Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Para pemain Indonesia memanfaatkan hari kedua mereka di Aarhus Denmark dengan melakukan senam ringan disekitar hotel tempat mereka menginap.

Latihan tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik jelang Piala Thomas dan Uber yang akan berlangsung di Aarhus Denmark pada 9 hingga 17 Oktober mendatang. 

"Hari ini kami melakukan latihan di Scandic Hotel. Tim putra dan putri bergantian berlatih agar kebugaran dan kondisi para pemain tetap terjaga setelah melakukan perjalanan dari Vantaa Finlandia kemaren," kata Rionny Mainaky, Kepala Bidang Pengembangan dan Prestasi PP PBSI. 

Terlihat pemain tunggal putra peringkat 5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting jogging bersama tim putra Indonesia di sebuah taman diluar hotel tempat mereka menginap. 

"Fasilitas gym di hotel ini sangat kecil, luasnya sekitar 4x5 meter persegi. Oleh karena itu kami harus membagi latihan untuk tim Piala Thomas yang terdiri dari empat pemain tunggal dan delapan pemain ganda," tambah Rionny Mainaky. 

Sementara itu pelatih kepala ganda putra PP PBSI, Herry Iman Pierngadi mengatakan bahwa mereka juga sudah memulai latihan untuk para pemainnya dihari kedua kedatangannya di Aarhus. 

"Ya, kami ingin menjaga kebugaran agar para pemain kami merasa segar setelah bepergian dari Finlandia," kata pelatih yang berjuluk Naga Api itu. 

Tim Uber Indonesia juga melakukan latihan pada pagi hari waktu setempat setelah tim Thomas menyelesaikan latihannya. 

Terlihat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sangat antusias menjalani latihan bersama para pemain lainnya. 

Artikel Tag: Indonesia, Piala Thomas 2020, Piala Uber, anthony ginting

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-pimpin-latihan-tim-indonesia-jelang-piala-thomas-uber
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini