Anthony Ginting Ingin Segera Bangkit Dari Keterpurukan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Okt 2023, 23:33 WIB
Anthony Ginting ingin kembali temukan performa terbaiknya.

Anthony Ginting ingin segera kembali ke performa terbaiknya. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting mengaku kecewa berat ketika harus kalah di perempat final Denmark Open 2023. Langkah Ginting terhenti usai kalah cukup telak dari wakil China, Weng Hong Yang.

Sebagai unggulan kedua turnamen Denmark Open 2023, Anthony Ginting tentu diharapkan bisa berbicara banyak atau bahkan membawa pulang gelar juara. Sayangnya, Ginting hanya bisa melaju hingga babak perempat final dan kalah dari Weng Hong Yang dengan skor telak, 15-21 dan 9-21. Menanggapi kekalahan pahit itu, Ginting mengakui bahwa performanya tidak maksimal. Ia sudah mencoba berbagai cara untuk bisa keluar dari tekanan, tetapi tak berbuah dengan manis.

"Secara keseluruhan performa di pertandingan hari ini kurang puas karena tidak bisa keluar dari tekanan. Di samping lawan yang bermain sangat baik. Dia menekan saya terus-terusan dari awal sampai selesai. Saya sudah mencoba bermain dengan segala cara tapi memang dia bisa dikatakan sudah siap dengan itu," ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Ginting juga ingin bangkit dari keterpurukan dan berharap bisa menemukan kembali performa terbaiknya di lapangan.

"Saya pastinya mau lebih bisa konsisten dari sisi performa karena beberapa bulan terakhir memang performa agak menurun karena satu dan lain hal. Tapi seiring berjalannya waktu sampai hari ini semua bisa pelan-pelan balik lagi. Memang hanya waktu yang bisa menyembuhkan jadi semoga ke depan semuanya bisa lebih baik lagi," tukasnya.

Artikel Tag: anthony ginting, denmark open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-ingin-segera-bangkit-dari-keterpurukan
1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini