Anthony Ginting Fokus Tampil Lebih Baik di Asian Games 2022

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Sep 2023, 22:27 WIB
Anthony Ginting bertekad tampil lebih baik di Asian Games 2022.

Anthony Ginting fokus penuh agar bisa lebih baik di Asian Games 2022. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting tidak mau berlarut-larut kecewa setelah gagal juarai Hong Kong Open 2023. Ia sekarang mengalihkan fokusnya untuk bisa tampil lebih baik di Asian Games 2022.

Dalam turnamen Hong Kong Open 2023, langkah Anthony Ginting terhenti di babak semifinal. Ia harus mengakui ketangguhan wakil Jepang yakni Kenta Nishimoto yang bermain lebih tenang dan rapih. Setelah tereliminasi dan gagal menjadi kampiun, Ginting kini berusaha memanfaatkan waktu luang yang ada untuk bisa bermain lebih baik di Asian Games 2022. Jadwal Asian Games sendiri masih akan digelar pada tanggal 28 September mendatang. Artinya, masih ada waktu sekitar 10 hari untuk beristirahat dan mengoptimalkan persiapan yang ada. Ginting berharap bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang besar tersebut.

"Dari performa cukup senang, bisa lebih baik dari China Open kemarin. Bukan hanya dari sisi hasil tapi dari permainan di lapangan yang bisa mengeluarkan semua kemampuan dan semoga dari perjalanan di minggu ini bisa lebih baik di turnamen selanjutnya," ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

Persiapan ke Asian Games kurang lebih satu minggu, tidak banyak tapi saya mau coba maksimalkan. Sudah beberapa kali ikut ajang Multi Event jadi sudah ada gambaran tentang atmosfer, situasi dan kondisinya seperti apa," tukas pemain yang lahir di Cimahi tersebut.

Artikel Tag: anthony ginting, Asian Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-fokus-tampil-lebih-baik-di-asian-games-2022
9991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini