Anders Antonsen Kampiun Tunggal Putra Indonesia Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 28 Jan 2024, 22:15 WIB
Anders Antonsen Kampiun Tunggal Putra Indonesia Masters 2024

Brian Yang-Anders Antonsen/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Di final tunggal putra BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2024, pemain andalan Denmark Anders Antonsen berhasil mengalahkan pemain berusia 22 tahun asal Kanada, Brian Yang dalam pertandingan tiga game 18-21, 21-13 dan 21-18 untuk memenangkan turnamen keduanya musim ini.

Setelah kompetisi ini, Antonsen diperkirakan akan kembali ke lima besar dunia pada pekan depan..

Anders Antonsen dan Brian Yang hanya bertemu sekali dalam rekor head to head mereka, dan Antonsen menjadi pemenang.

Hari ini, di game pertama Antonsen tampil impresif dan memasuki interval pada kedudukan 11-7. Brian Yang tidak menyerah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 15 sama. Ada dua kali seri, dan Brian Yang membayarnya dengan mencetak 3 poin berturut-turut untuk mengunci game pertama.

Antonsen terus memimpin pada game kedua dan menyamakan kedudukan menjadi 21-13.

Kedua pemain tersebut bermain ketat di awal game ketiga, Brian Yang memimpin interval 11-9 dan memasuki waktu istirahat dengan keunggulan. Setelah restart, Antonsen bergegas mengejar dan mencetak 5 poin berturut-turut untuk meletakkan dasar bagi kemenangan. Dan akhirnya, ia memenangkan gelar keduanya musim ini dengan keunggulan 21-18.

Anders Antonsen mengawali musim dengan baik tahun ini. Dia mengalahkan bintang China, Shi Yuqi di Super 1000 Malaysia Open pada awal bulan ini dan memenangkan turnamen Super 1000 untuk pertama kali dalam karirnya. Antonsen kemudian memilih untuk mundur dari turnamen India Open World Tour Super 750 dan pekan ini memenangkan Indonesia 2024.

Selanjutnya, peringkat dunianya akan naik dari poisis 7 ke peringkat 4 dunia, dan poin kualifikasi Olimpiade Paris juga akan naik dari peringkat 8 ke peringkat 4 klasemen.

Artikel Tag: Anders Antonsen, Brian Yang, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anders-antonsen-kampiun-tunggal-putra-indonesia-masters-2024
1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini