An Se Young Menangis Gagal Pertahankan Gelar All England

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 17 Mar 2024, 15:45 WIB
An Se Young Menangis Gagal Pertahankan Gelar All England

An Se Young/[Foto: Badminton Photo]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : BWF World Tour Super 1000 All England Badminton Open tunggal putri babak empat besar, ratu bulu tangkis asal Korea Selatan An Se Young dan bintang Jepang Akane Yamaguchi bertarung sengit selama 82 menit, pada akhirnya An Se-young kalah 10-21, 21-19 dan 14-21 lawan Akane Yamaguchi dan dipastikan gagal mempertahankan gelar.

Setelah pertandingan, An Se-young tidak bisa menahan tangisnya ketika diwawancarai, mengatakan bahwa dia sangat lelah. An Se-young dan Akane Yamaguchi telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 22 kali di masa lalu, dan An Se-young memiliki sedikit keunggulan dengan 12 kemenangan dan 10 kekalahan. An Se-young telah memenangkan empat pertandingan terakhir.

Namun, saat pertarungan memasuki game terakhir, kekuatan fisik An mulai kewalahan, dan dia secara bertahap gagal mengimbangi serangan Akane Yamaguchi. Dia juga meminta waktu istirahat medis karena ketidaknyamanan paha, dan akhirnya tidak dapat melakukan comeback.

An Se-young juga pensiun dari India Open pada Januari tahun ini karena cedera. Setelah pertandingan, dia juga tersedak dan berkata terus terang, "Saya telah berjuang melawan cedera sejak India Open. Saya benar-benar kelelahan setelah beberapa pemberhentian ini. Saya bermain sebuah pertandingan Ini pertandingan yang panjang, tapi pertandingan seperti inilah yang membuat saya tertarik pada bulu tangkis."

Meskipun matanya berkaca-kaca, An Se Young tetap berkata dengan tegas, "Saya telah melakukan banyak percakapan dengan pelatih saya dan kami telah mempersiapkan tur ini. Ini bukan hasil yang saya inginkan, tetapi saya bersedia menerimanya dengan senang hati."

Setelah mengatakan itu, An Se Young menundukkan kepalanya dan menangis.

Artikel Tag: An Se Young, Akane Yamaguchi, All England 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/an-se-young-menangis-gagal-pertahankan-gelar-all-england
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini