Aimsaard Bersaudara Lolos Semifinal BWF World Tour Finals 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 10 Des 2022, 10:30 WIB
Aimsaard Bersaudara Lolos Semifinal BWF World Tour Finals 2022

Benyapa Aimsaard-Nuntakarn Aimsaard/[Foto:Badmintonthaitoday]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kakak beradik asal Thailand Benyapa Aimsaard dan Nuntakarn Aimsaard memberi perhatian pada pasangan lain dengan kemenangan mengesankan 21-15 21-6 atas unggulan teratas Jeong Na Eun dan Kim Hye Jeong untuk menyegel tempat mereka di fase sistem gugur HSBC BWF World Tour Finals 2022.

Klasemen Grup A Ganda Putri

Kemenangan tersebut membuat mereka memuncaki Grup A dengan Jeong dan Kim Korea lolos di urutan kedua dengan permainan superior menang dan kalah atas sesama pemain Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Nuntakarn Aimsaard, 23 tahun, mengatakan tentang penampilan mereka: “Saya benar-benar tidak menyangka bisa mencapai semifinal, dan ini adalah penampilan Final Tur Dunia HSBC BWF pertama kami. Saya merasa sangat bersemangat dan sangat bahagia saat ini. Sebagian besar pemain berjalan ke lapangan dengan rekan mainnya, tetapi perbedaannya di sini adalah saya memasuki pertandingan dengan saudara perempuan saya.

“Ada begitu banyak kepercayaan di antara kami. Tidak perlu bagi saya untuk menceritakan hal-halnya. Dia tahu. Kami memiliki kepekaan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Semuanya tentang kepercayaan dan keyakinan.”

Benyapa, 20 tahun, berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberi mereka dorongan ekstra hari ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka, semua penggemar di stadion dan penggemar internasional yang mendukung kami di TV. Yang juga penting adalah kami sangat ingin terus menikmati permainan dan kami ingin menghibur para penggemar dan berharap para penggemar dapat menikmati permainan bersama kami. Kami bermain dengan kesenangan di hati kami,” katanya.

Nuntakarn menambahkan ibu mereka telah memainkan peran kunci dalam hasil tersebut.

“Kami telah berbicara dengan ibu kami dan dia berkata untuk terus bermain dan menikmati berbagai hal, dan tidak terlalu menekan diri kami sendiri. Dia bangga pada kita bagaimanapun caranya.”

Di ganda putri Grup B, kedua pasangan China melaju ke semifinal setelah Chen Qing Chen/Jia Yi Fan mengalahkan Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti 21-16 dan 21-16, sementara Zhang Shu Xian/Zheng Yu menumbangkan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan 21-19, 20-22 dan 21-9.

Artikel Tag: Benyapa Aimsaard, Nuntakarn Aimsaard, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/aimsaard-bersaudara-lolos-semifinal-bwf-world-tour-finals-2022
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini