Thailand Masters 2023: Kesempatan Aimsaard Bersuadara Juara di Kandang

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 05 Feb 2023, 14:00 WIB
Thailand Masters 2023: Kesempatan Aimsaard Bersuadara Juara di Kandang

Aimsaard Bersaudara/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Benyapa dan Nuntakarn Aimsaard sukses melaju ke babak final turnamen PRINCESS SIRIVANNAVARI Thailand Masters 2023 World Tour Super 300 untuk merebut gelar kandang pertama mereka.

Tapi untuk periode singkat di game pertama, Aimsaard bersaudara memimpin jauh melawan Tang Ning/Xia Yu Ting dari China. Kemenangan 21-16 dan 21-18 mereka akan membuat mereka berhadapan dengan Baek Ha Na / Lee So Hee dari Korea di final. Wakil Korea juga meraih kemenangan straight game atas pasangan China lainnya, Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan.

Pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin dan Feng Yan Zhe / Huang Dong Ping membuat final kedua mereka dalam dua minggu. Bagi Huang, ini adalah final ketiganya dalam tiga minggu saat dia dan Wang Yi Lyu berada di babak perebutan gelar India Open 2023.

Leo Carnando/Marthin bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan pasangan lokal Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, 18-21, 21-17 dan 21-17, dan akan menghadapi Su Ching Heng/Ye Yong Wei. Pasangan Tionghoa Taipei itu mengalahkan juara All England Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di laga semifinal lainnya.

Highlight:

Ng Ka Long Angus

♦ Ng Ka Long Angus nyaris lolos ke final di DAIHATSU Indonesia Masters minggu lalu. Hari ini dia tidak bisa disangkal, karena dia tetap teguh selama pertandingan ketiga yang menegangkan melawan Li Shi Feng. Di final, Angus menghadapi Lin Chun-Yi , yang mengalahkan juara Denmark Open Shi Yu Qi 21-15 21-19.

♦ Final tunggal putri akan menjadi all-China. Zhang Yi Man mengalahkan Supanida Katethong dalam sebuah thriller, 15-21 21-18 22-20, sementara Han Yue tidak diganggu oleh Hsu Wen Chi selama kemenangan straight game.

♦ Ganda campuran akan menampilkan final Korea-Tiongkok, dengan Seo Seung Jae / Chae Yu Jung meraih hasil 21-13 15-21 22-20 atas rekan senegaranya Kim Won Ho/Jeong Na Eun

Artikel Tag: Nuntakarn Aimsaard, Benyapa Aimsaard, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Thailand Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/thailand-masters-2023-kesempatan-aimsaard-bersuadara-juara-di-kandang
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini