Kanal

Hal Biasa jika Tim Rival Bahas Kerja Sama Antara Tim Red Bull dan RB

Penulis: Senja Hanan
28 Feb 2024, 15:14 WIB

Hal Biasa jika Tim Rival Bahas Kerja Sama Antara Tim Red Bull dan RB

Berita F1: Max Verstappen mengatakan bahwa hal biasa jika tim rival Formula 1 mengangkat masalah tingkat kerja sama antara tim Red Bull dan RB.

Masalah ini mengemuka pada tes Bahrain, dengan CEO McLaren Zak Brown memimpin pertanyaan tentang seberapa erat kedua tim bekerja sama dan pergerakan personel di antara mereka. K

etika ditanya apakah menurutnya komentar seperti itu merupakan upaya untuk mengacaukan Red Bull – yang sudah menjadi sorotan setelah penyelidikan Christian Horner yang sedang berlangsung – Verstappen menyatakan bahwa itu adalah skenario yang biasa terjadi di paddock.

“Itu adalah hal biasa di F1, yang selalu digunakan. Itu tidak hanya berlaku pada cerita ini, tapi itu selalu terjadi dan merupakan hal yang biasa terjadi di F1. Itu seratus persen tipikal F1,” ujarnya Verstappen menambahkan bahwa “normal” bagi orang-orang penting untuk berpindah antar tim. “Ya, Anda selalu berusaha mendapatkan keuntungan dari sesuatu, dan Anda mencoba menarik orang menjauh dari tim lain,” katanya. “Itu sangat normal di F1. Anda selalu dapat menemukan sesuatu dan selalu menghasilkan sesuatu darinya.” Mengenai spekulasi bahwa Ferrari sedang mencoba merekrut pemain kunci Red Bull, Verstappen berkata: “Itu terjadi setiap saat, terutama jika Anda melakukannya dengan baik, tentunya. “Kami sekarang memiliki program mesin kami sendiri untuk tahun 2026, dan kami juga merekrut orang-orang dari tim lain untuk itu. Itu adalah hal yang selalu ada di F1. Tidak ada juga yang saya pikirkan seperti: 'Aduh, apa yang terjadi di sini?'. Tidak, itu sebenarnya hal yang lumrah di dunia F1.”

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru