Youtuber Logan Paul Berani Ejek Floyd Mayweather

Penulis: Akmal Saputra
Jumat 28 Mei 2021, 04:00 WIB
Youtuber, Logan Paul mengejek mantan Juara Dunia Floyd Mayweather sebelum keduanya bertarung pada pertandingan khusus

Mayweather dan Paul via Boxingscene

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Youtuber terkenal, Logan Paul mulai melakukan psywar kepada Floyd Mayweather dengan mengejek mantan Juara Dunia tinju sebelum keduanya bertarung. Pertarungan dari keduanya akan dilakukan pada pertandingan khusus yang akan digelar pada 6 Juni mendatang di Miami, Florida.

Dilansir dari Boxingscene, Paul berani mengejek Mayweather dan membuatnya tahu bahwa dia tidak terintimidasi.

"Floyd Mayweather sangat bersemangat sehingga dia membuat seseorang berdarah saat sparring. Dia memposting foto yang sama dua kali dari hari yang sama, dia sangat bersemangat," katanya.

"Hei jagoan, kamu bukan satu-satunya orang yang membuat orang berdarah saat sparring. Siapa kamu sparring bro? Kamu sparring sampah. Dasar mencicit. 6 Juni akan menjadi hari terburuk dalam hidupmu. Aku akan membuat ini sangat sulit untukmu," ujarnya.

Mayweather pensiun dari olahraga tinju pada 2017, setelah menghentikan bintang UFC Conor McGregor dalam sepuluh putaran di T-Mobile Arena di Las Vegas. Dia pergi dengan rekor sempurna 50-0.

Sementara sang youtuber baru ambil bagian dalam pertarungan profesional keduanya. Dia melakukan debut pro pada 2019 dan kalah dalam keputusan split enam putaran yang kontroversial dari saingan media sosial KSI.

Keunggulan utamanya adalah ukurannya dengan keunggulan signifikan dalam tinggi dan berat. Tetapi sebagian besar pengamat masih mengharapkan kekalahan dari mantan bintang petinju tersebut. Secara luas dianggap sebagai salah satu petarung terbaik dalam sejarah olahraga ini.

Mayweather baru-baru ini memposting foto, di mana dia berlumuran darah dari sesi perdebatan - sebagai peringatan kepada Paul tentang apa yang akan terjadi bulan depan.

Artikel Tag: Logan paul, floyd mayweather, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/youtuber-logan-paul-berani-ejek-floyd-mayweather
3729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini