Promotor Pastikan Duel Fury Lawan White Berlangsung Maret 2022

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Des 2021, 23:12 WIB
Promotor Pastikan Duel Fury Lawan White Berlangsung Maret 2022

Petinju kelas berat, Tyson Fury. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Keinginan Dillian Whyte untuk melakukan pertarungan Tyson Fury segera terwujud. Promotor mengatakan bahwa laga yang akan memperebutkan gelar WBC kelas berat itu kemungkinan besar baru bisa terujud di bulan Maret tahun depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Badan Tinju Dunia telah memerintahkan Tyson Fury untuk meladeni pertarungan wajib melawan White untuk mempertahankan gelar juara WBC miliknya.

Kedua belah pihak pun telah memulai diskusinya. Namun, ada satu hal yang menjadi penghalang dalam negosiasi tersebut, yakni mengenai pembagian hasil. Tim Fury ngotot hitung-hitungan pendapat itu tak lebih dari 80-20 dengan kubu Whye.

Meski belum diketahui secara pasti akhir dari kesepakatan itu, Warren percaya bahwa duel Fury versus Whyte benar-benar akan terjadi. Dia pun menyebut pertarungan itu akan digelar di Stadion Cardiff yang berkapasitas 75.000 tempat duduk.

“Anda harus realistis dan melihat waktu sepanjang tahun. Pertama-tama, tentu saja ini pertarungan di stadion. Tetapi untuk menempatkannya di stadion mana, mencari stadion yang tidak memiliki atap dan sayangnya tidak ada dari mereka yang memiliki atap selain Cardiff," kata sang promotor kepada Talk Sport, seperti dikutip dari Boxing Scene, Kamis (16/12).

“Di situlah kita berada. Maret, kita tidak akan benar-benar kehabisan tenaga bukan? Dan musim sepak bola sedang berlangsung, jadi itu akan menjadi masalah dengan hampir semua lapangan. Jadi, Cardiff akan terlihat menjadi favorit.”

Lebih jauh, Warren beserta segenap tim sangat optimistis bahwa Fury akan memenangkan pertarungan wajib kontra Whyte. Dia pun rencananya enggan memasukkan klausul pertandingan ulang dalam duel tersebut.

"Tidak, kami akan melakukannya. Saya tidak berpikir kami akan membutuhkan pertandingan ulang," lanjutnya.

Artikel Tag: Tyson Fury, Dillian Whyte, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/promotor-pastikan-duel-fury-lawan-white-berlangsung-maret-2022
1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini