Pertarungan Canelo dan Saunders Dipercaya Bisa Hadirkan 70.000 Penggemar

Penulis: Akmal Saputra
Sabtu 13 Mar 2021, 19:30 WIB
Pertarungan Canelo ALvarez vs Billy Joe Saunders dipercaya bisa dihadiri 70.000 penggemar

Canelo ALvarez vs Billy Joe Saunders via Boxingnews24

Berita Tinju: Promotor tinjua, Eddie Hearn percaya bahwa pertarungan antara kliennya Canelo Alvarez dan Billy Joe Saunders bisa menghadirkan penggemar sebanyak 70.000. Sang promotor saat ini memang tengah mengerjakan pertarungan keduanya yang akan digelar 8 Mei di AT&T Stadium di Arlington, Texas.

Pertarungan unifikasi itu meletakkan gelar juara WBC, Super WBA dan Ring Magazine Super Middleweight milik Canelo Alvarez dan sabuk WBO dari Billy Joe Saunders.

Pertarungan keduanya terungkap setelah Canelo Alvarez membungkam Avni Yildrim yang merupakan penantang wajibnya untuk gelar kelas menengah super WBC dan WBA, pada Minggu (28/2).

Dilansir dari Boxingnews24, Hearn percaya bahwa kerumunan 70.000 orang akan mungkin terjadi setelah sebelumnya petinjunya itu bertarung di depan 50.000 penggemar di AT&T Stadium saat pertarungannya melawan Liam Smith pada 2016

Penggemar tinju akan datang hanya untuk melihat Canelo karena Saunders  dinilai tidak terkenal di AS, dan itu bukan pertarungan hebat yang dituntut publik karena sang juara kelas menengah super WBO Saunder (30-0, 14 KO) berasal dari Inggris.

“Ini pertarungan yang hebat. Merupakan suatu kehormatan untuk melakukan pertarungan Callum Smith. Pertarungan The Saunders bagi saya adalah salah satu pertarungan terbaik dalam tinju," ujarnya.

“Kami memiliki kesempatan di Dallas untuk melakukan kerumunan penuh dengan Cowboys, yang akan luar biasa. Atmosfer di San Antonio dan Miami luar biasa, dan itu seperempat penuh," tambahnya,

Menurutnya, saunder adalah bakat yang luar biasa dan merupakan pertarungan terberat di 168 pound untuk Caneelo hingga saat ini.

“Tidak ada rasa tidak hormat pada Caleb Plant, tapi Billy memiliki gaya dan alat yang bisa menjadi berbahaya melawan  Alvarez ," sebutnya.

Artikel Tag: Tinju, Canelo Álvarez, Billy Joe Saunders

4135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini