Michael Bisping Pernah Ditawari 500 Ribu Dollar Untuk Lawan Jake Paul

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 02 Jun 2021, 18:00 WIB
Michael Bisping pernah ditawari $500.000 untuk lawan Jake Paul

Jake Paul via GettyImages

Berita Tinju: Mantan Juara kelas menengah UFC dan petarung Hall Of Fame MIchael Bisping mengaku pernah ditawari uang $500.000 untuk melawan Youtuber Jake Paul dalam pertantingan tinju. Saat ini Jake Paul akan melawan Juara Kelas Welter UFC Tyrin Woodley.

Michael Bisping seperti dilansir dari Boxingscene mengakui bahwa dia telah melewatkan kesempatan untuk melawan Paul tak lama setelah diperkenalkan bahwa Woodley akan menjadi lawan dari Youtuber tersebut.

“Saya senang untuknya. Saya tidak tahu berapa (Woodley) akan dibayar, tapi saya akan memberitahu anda sekarang. Saya ditawari $500.000 untuk melawan Jake Paul, jadi saya akan menganggap itu mungkin lebih sejak pertarungan itu terjadi," katanya.

"Sangat baik untuknya. Dia mungkin pergi ke sana dan mungkin mendapatkan $1 juta, dan saya tidak bisa lebih bahagia untuk Tyron, karena dia benar-benar layak mendapatkannya," tambahnya.

Paul (3-0, 3 KO) meraih kemenangan KO yang mengesankan pada bulan April atas mantan juara ONE Ben Askren. Woodley (19-7) berada di jalur empat kekalahan beruntun dan belum mencetak kemenangan sejak 2018. 

Dia percaya sesama petarung MMA dengan latar belakang gulat-berat memiliki kesempatan untuk mengalahkan Paul.

“Ini pertarungan yang lebih menarik (daripada pertarungan Askren), karena sebelumnya, semua orang tahu,” ujarnya.

“Ada satu orang yang cukup pintar, dan saya minta maaf, itu saya. Aku tahu itu akan terjadi. Tapi Tyron Woodley, saya masih berpikir dia bisa bertarung. Dari apa yang kami lihat dari Paul, pria itu bisa sedikit bertinju," tambahnya lagi.

Oleh sebab itu, hal ini tidak akan menjadi pertarungan yang mudah bagi Tyron, dan tentu saja tidak akan menjadi pertarungan yang mudah bagi Jake Paul.

"Saya akan memberitahu anda sekarang. Tyron akan melakukan pertarungan yang jauh lebih baik daripada Ben Askren. Itu fakta.Permainan yang adil untuk Paul juga," ungkapnya.

"Anda tidak bisa menyalahkan pria itu. Dia menjadi pengusaha. Dia mengambil basis penggemarnya dan mempertaruhkannya menjadi cara menghasilkan uang di dunia tinju karena dia memiliki hasrat untuk olahraga tarung. Dia melakukan pertarungan nyata. Tyon Woodley adalah petarung yang tepat. Ini bukan jalan-jalan di taman," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Bisping, Jake Paul, Tinju

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini