Malignaggi Nilai Tyson Fury Akan Kalahkan Deontay Wilder

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 08 Jun 2021, 05:00 WIB
Paulie Malignaggi menilai bahwa Tyson Fury akan berhasil mengalahkan Deontay Wilder

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Berita Tinju: Mantan Petinju Profesional Paulie Malignaggi menilai bahwa Tyson Fury akan berhasil mengalahkan Deontay Wilder pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Las Vegas pada 24 Juli mendatang. Keduanya telah pernah bertarung pada 2018 yang berakhir dengan imbang dan 2020 yang dimenangkan oleh Fury.

Pada pertandingan pertama tersebut, hasil imbang sempat menjadi hal yang kontroversial karena Wilder berhasil menjatuhkan Fury dua kali. Pukulan kedua datang di babak kedua belas dan terakhir dengan Fury secara ajaib bangun tepat waktu untuk menyelesaikan pertarungan.

Berbicara kepada The Schmo yang dilansir dari Boxingscene, Malignaggi mengharapkan pertarungan trilogi ini akan mencerminkan hasil pertandingan ulang.

“Saya pikir Wilder akan benar-benar kehabisan isi perut dalam pertarungan. Saya pikir dia akan merokok ke tempat dia tidak pernah sama lagi karena dia menerima pukulan yang buruk untuk kedua kalinya," katanya.

“Pertama kali, saya pikir Fury mengungguli dia. Kali kedua, dia menerima pukulan yang buruk, dan itu biasanya akan mengubah banyak pria pada umumnya. Jika anda akan meminta pemukulan seperti itu lagi, saya tidak melihat ke mana dia pergi. Inilah masalahnya. Wilder tidak tahu cara bertarung mundur. Anda tidak akan menemukan cara untuk berjuang mundur," sambungnya.

Wilder sangat percaya Tyson Fury akan mendominasi dalam pertandingan ulang dengan klaim bahwa sarung tangannya telah dimodifikasi.

“Saya pikir Deontay Wilder memiliki pendekatan yang tepat. Anda harus memiliki pendekatan penolakan ini jika anda ingin melakukan pertarungan ini. Anda tidak boleh berpikir negatif. Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa itu adalah kesalahan orang lain dan Fury curang. Anda harus meyakinkan diri sendiri tentang semua hal ini bahwa orang tidak akan menganggap anda serius," katanya.

"Tetapi Anda harus melakukannya untuk menempatkan diri Anda pada posisi terbaik secara mental bahwa Anda akan memenangkan pertarungan. Saya mengatakan itu, dan saya tidak punya masalah dengan itu. Jika Wilder cukup gila untuk melakukan pertarungan ini lagi, saya pikir dia memiliki pendekatan mental yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulie Malignaggi, Deontay Wilder, Tyson Fury

1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini