Laga Fury Lawan Wilder Baru Bisa Berlangsung Bulan Oktober

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mar 2020, 22:50 WIB
Laga Fury Lawan Wilder Baru Bisa Berlangsung Bulan Oktober

Tyson Fury ketika merobohkan Deontay Wilder

Berita Tinju: Pertarungan ketiga perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat WBC antara Tyson Fury dan Deontay Wilder dipastikan tidak dapat berlangsung sesuai rencana. Hal itu dipastikan promotor Top Rank, Bob Arum.

Menurut Arum, pertemuan ketiga antara Fury melawan Wilder kemungkinan baru bisa terwujud pada bulan Oktober.

"Jelas tidak. Semua orang harus mundur selangkah. Tinju tidak diisolasi. Ini adalah bagian dari apa yang terjadi di dunia. Jadi, kemungkinan laga akan digelar awal Oktober,” kata Arum soal kemungkinan pertarungan antara Fury dan Wilder dihelat sesuai rencana awal sebagaimana dipetik dari The Guardian.

Arum, yang merupakan co-promotor Fury, Frank Warren, menyebut tak mungkin melakukan pertarungan akbar tersebut di tempat yang sudah dijadwalkan, MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, ketika kasino ditutup dan perjalanan dari Eropa ke negara itu ditangguhkan.

“Kita bahkan tidak tahu apakah MGM bakal dibuka saat itu (18 Juli). Anda tak bisa menjamin para petarung bahwa perhelatan akan dilakukan sesuai jadwal. Kami tak bisa menyakinkan mereka atau diri kami,” ucap Arum.

Pertarungan ketiga Fury-Wilder merupakan bagian dari kesepakatan kontrak kedua petinju setelah mereka melakukan dua pertarungan sebelumnya. 

Sebagaimana diketahui, mereka bermain imbang pada pertemuan pertama yang berlangsung 1 Desember 2018 di Los Angeles dan Fury mengalahkan Wilder dengan kemenangan TKO ronde ketujuh di laga kedua pada 22 Februari silam di Las Vegas.

Artikel Tag: Tyson Fury, Deontay Wilder, Top Rank

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini