Evander Holyfield Dipukul KO Secara Brutal oleh Mantan Juara MMA

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Sep 2021, 15:14 WIB
Evander Holyfield ketika bertarung melawan Vitor Belfort. (Images: Getty)

Evander Holyfield ketika bertarung melawan Vitor Belfort. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Momen comeback Evander Holyfield di ring tinju berakhir tragis. Petinju berkebangsaan Amerika Serikat tersebut secara brutal dipukul Knock Out (KO) oleh Vitor Belfort.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel & Casino in Hollywood, Florida, Minggu (12/9) itu, Belfort langsung menekan dengan sebuah pukulan yang sempat membuat Holyfield terjatuh.

Legenda tinju itu kemudian berusaha untuk bangkit kembali. Belfort tidak memberikan kesempatan kepada mantan juara tinju kelas berat tersebut untuk bernapas. Dia pun melakukan serangan bertubi-tubi.

Hasilnya, sebuah pukulan uppercut mengenai Holyfield dan terjatuh lagi. Evander Holyfield berhasil bangkit. Belfort pun kembali melancarkan pukulan ke bagian kepala petinju berusia 58 tahun itu.

Wasit menilai Holyfield sudah tidak sanggup dan memutuskan untuk menghentikan pertarungan. Namun, Holyfield berkilah bahwa tidak mengalami terluka dan seharusnya wasit tidak menghentikan laga.

"Pria itu mendorong saya, pria itu kuat. Tapi saya tidak terluka. Tidak ada pukulan yang sangat menyakiti saya. Dia mendapatkan saya dengan sebuah pukulan dan bikin saya tidak seimbang, saya tidak terluka. Ini agak menyedihkan. Saya pikir itu keputusan yang buruk, dia seharusnya tidak menghentikan pertarungan secepat itu," katanya, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Holyfield merupakan pemain cadangan. Dia ditunjuk untuk menggantikan legenda tinju lainnya, Oscar de la Hoya, yang batal untuk comeback karena terkena Covid-19.

Meski mengalami kekalahan dari Belfort, Holyfield masih berharap dapat bertarung kembali melawan mantan musuh bebuyutannya, Mike Tyson.

Artikel Tag: Evander Holyfield, Vitor Belfort, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/evander-holyfield-dipukul-ko-secara-brutal-oleh-mantan-juara-mma
2985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini