Eddie Hearn dan Frank Warren Sepakat Pertarungan "Queensberry vs Matchroom"

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 21 Jan 2024, 13:08 WIB
Eddie Hearn (paling kiri) dan Frank Warren (paling kanan) meneken kesepakatan lima pertarungan bersejarah di Arab Saudi. (Foto: Riyadh Season)

Eddie Hearn (paling kiri) dan Frank Warren (paling kanan) meneken kesepakatan lima pertarungan bersejarah di Arab Saudi. (Foto: Riyadh Season)

Ligaolahraga.com -

Musuh bebuyutan Frank Warren dan Eddie Hearn sama-sama setuju untuk mengadakan kerja sama promosi yang akan melibatkan lima petinju dari masing-masing kelompok mereka dalam duel "lima lawan lima" yang bersejarah.

Perjanjian pertarungan "Queensberry vs Matchroom" ini disusun oleh Turki Alalshikh, ketua Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi. Kolaborasi unik ini akan berlangsung selama Riyadh Calendar dan menjanjikan pengalaman mendebarkan bagi penggemar tinju di seluruh dunia.

"Jenis perjanjian seperti ini adalah yang ditunggu-tunggu oleh penggemar tinju, karena juara-juara terbaik di seluruh dunia akan menjadi bagian dari pertarungan lima lawan lima ini," kata Alalshikh.

"Riyadh Calendar berharap untuk menjadi tuan rumah lebih banyak acara menarik. Kemitraan unik ini menjanjikan penggemar tinju dari seluruh dunia lebih banyak acara olahraga yang tak terlupakan."

Tanggal dan kartu pertarungan akan diumumkan pada konferensi pers selama pekan pertarungan Anthony Joshua vs Francis Ngannou pada Maret mendatang.

Persaingan antara Queensberry Promotions milik Frank Warren dan Matchroom Boxing milik Eddie Hearn sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Perang dingin itu tidak menunjukkan tanda-tanda pencairan hingga Alalshikh ikut campur.

Bulan lalu, kedua promotor tersebut memiliki petinju dalam kartu pertarungan besar "Day of Reckoning" di Riyadh, Arab Saudi, pada 23 Desember.

Sepertinya akhirnya mereka menyadari bahwa ada lebih banyak uang yang bisa didapatkan dengan bekerja sama dalam lingkungan saat ini daripada hanya mempertahankan wilayah mereka sendiri.

"Kami selalu menyukai tantangan, dan ini tantangan yang menggoda," kata Frank Warren. "Saya sungguh-sungguh berpikir bahwa ini adalah salah satu acara paling menarik yang bisa Anda bayangkan dalam tinju. Sebuah acara sejati untuk menemukan siapa yang memiliki kelompok lebih kuat.

"Saya ingin berterima kasih kepada Yang Mulia Turki Alalshikh, yang benar-benar mengubah permainan, seperti yang kami katakan sejak awal. Dia telah menyuntikkan energi baru ke dalam olahraga ini.

"Pertarungan Queensberry vs Matchroom ini mencakup semua elemen yang Anda inginkan dalam sebuah acara sebagai promotor: persaingan, karakter, sejarah, dan kompetisi. Saatnya untuk menyelesaikan skor, siapa yang mendapatkan hak untuk menyombongkan diri?" ujar Frank Warren.

Eddie Hearn berkata: "Selama puluhan tahun ini, itu adalah pertarungan antara Hearns dan Warrens, Matchroom versus Queensberry. Tanpa ragu, ini adalah persaingan paling bersejarah dalam olahraga. Sekarang, berkat visi luar biasa Yang Mulia Turki Alalshikh, penggemar tinju menyaksikan jabat tangan yang memecahkan internet - dan sekarang mereka akan melihat promotor terkemuka dunia saling berhadapan untuk menyelesaikan skor untuk sepanjang masa.

"Ini yang terbaik melawan yang terbaik, dan malam tinju yang belum pernah terjadi sebelumnya di Riyadh ini akan dikenang selama bertahun-tahun," pungkas Eddie Hearn.

Alalshikh dengan cepat muncul sebagai orang paling berpengaruh dalam tinju. Dengan dana yang tampaknya tidak terbatas, dia berhasil menyatukan faksi-faksi yang berseteru dan membuat beberapa pertarungan terbesar dalam olahraga ini.

Artikel Tag: Eddie Hearn, Frank Warren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/eddie-hearn-dan-frank-warren-sepakat-pertarungan-queensberry-vs-matchroom
1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini