David Hearn: Semua Orang Ingin Lihat Pertarungan Canelo vs Plant

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Agu 2021, 22:11 WIB
David Hearn saat bersama Canelo Alvarez.

David Hearn saat bersama Canelo Alvarez.

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Promotor David Hearn mengatakan negosiasi pertarungan Canelo Alvarez vs. Caleb Plant berjalan dengan lancar. Dia mengklaim bahwa itu merupakan pertarungan yang ingin dilihat semua orang.

Hearn pasti memiliki emosi yang campur aduk tentang Canelo (56-1-2, 38 KO) yang berubah pikiran tentang melawan Dmitry Bivol, yang ia promosikan, dan memutuskan untuk menghadapi juara kelas menengah super IBF Plant (21-0, 12 KO), seorang petarung yang ditandatangani dengan PBC.

Biasanya, ketika Hearn bersemangat tentang perkelahian, dia membicarakannya tanpa henti dengan antusias. Namun, dengan Canelo vs. Plant, dia berulang kali mengatakan,

“itulah pertarungan yang diinginkan semua orang.” Hearn tidak mengatakan siapa yang secara khusus dia bicarakan ketika dia membuat pernyataan tentang "semua orang" yang ingin melihat Canelo – Plant karena cukup jelas bahwa ini Bukan pertarungan yang ingin dilihat oleh masyarakat umum. Ketika Hearn mengatakan “semua orang” menginginkan pertarungan Canelo vs. Plant, dia terdengar tidak jujur, seolah-olah dia mengatakannya karena dia harus, bukan karena dia ingin.

“Jelas, Canelo dan Plant, itu bergerak maju. Kami akan melihat di mana kami bisa melakukannya, ”kata Eddie Hearn kepada Behind The Gloves.

“Saya pikir itu di tempat yang bagus, dan jelas itulah pertarungan yang diinginkan semua orang. Jadi mudah-mudahan, kami segera mendapatkan pengumuman tentang itu, ”kata Hearn tentang pertarungan Canelo vs. Plant. Sebenarnya, pertarungan Canelo vs. Plant adalah pertarungan yang diinginkan bintang Meksiko untuk mendapatkan gelar yang mudah dan mengesankan sejumlah penggemar tinju kasual, tetapi jelas bukan penggemar hardcore atau David Hearn yang inginkan.

Artikel Tag: Canelo Álvarez, Tinju, David Hearn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/david-hearn-semua-orang-ingin-lihat-pertarungan-canelo-vs-plant
2283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini