Amir Khan Menilai Virus Corona Bukan Buatan China

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Apr 2020, 22:10 WIB
Amir Khan Menilai Virus Corona Bukan Buatan China

Petinju berkebangsaan Inggris, Amir Khan.

Berita Tinju: Virus Corona memang berawal dari Wuhan, China. Namun, Amir Khan beranggapan bahwa virus yang mematikan itu bukan buatan dari China.

Sebagaimana diketahui virus tersebut pertama kali beredar di daerah Wuhan. Kemudian, virus itu menyebar ke beberapa negara baik dari wilayah Asia atau pun Eropa.

“Menurut saya virus corona tidak berasal dari China. Itu adalah kebohongan. Orang-orang berkata mereka memakan kelelawar, ular, dan racunnya bercampur,” kata pemilik rekor tanding 34 kali menang (21 KO) dan lima kali kalah tersebut, sebagaimana diberitakan MSN Sport tersebut.

Lebih lanjut, petinju berkebangsaan Inggris tersebut mengatakan, virus tersebut memang sengaja dibuat untuk mengontrol populasi manusia.

“Virus corona ini, virus corona itu. Kita semua sudah bosan mendengarnya. Apakah Anda tidak berpikir ini ada hubungannya dengan menara 5G? Virus corona adalah buatan manusia untuk alasan tertentu," kata petinju yang sudah berusia 33 tahun tersebut. 

“Mungkin saja ini untuk mengontrol populasi, guna mengihalangkan sebagian dari manusia. Apalagi saat mereka berkata ini membahayakan orang tua,” sambung mantan juara kelas welter tersebut.

Sampai saat ini, virus yang juga disebut sebagai Covid-19 tersebut telah memakan banyak korban jiwa. Amerika Serikat merupakan negara terbanyak yang warganya meninggal dunia akibat terinfeksi virus tersebut. Menurut data dari John Hopkins University, jumlah total korban meninggal akibat virus Corona di AS menjadi 12.722 jiwa.

Artikel Tag: Amir Khan, Virus Corona, Tinju

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini