Amir Khan Buka Peluang Pensiun Usai Dipukul KO Kell Brook

Penulis: Senja Hanan
Minggu 20 Feb 2022, 23:59 WIB
Amir Khan saat melawan Kell Brook. (Images: Getty)

Amir Khan saat melawan Kell Brook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Amir Khan tak berdaya setelah dipukul knock out oleh Kell Brook pada ronde keenam. Setelah pertandingan, dia membicarakan mengenai rencananya untuk gantung sarung tinju.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Manchester Arena, Minggu (20/2) siang WIB, Kell Brook tampil mendominasi dan menghentikan perlawanan Khan saat laga baru berlangsung selama enam ronde. Khan mengakui kehebatan sang lawan.

“Saya tidak bisa melakukannya. Tidak ada rasa tidak hormat kepada Kell Brook, dia menampilkan performa yang hebat, melakukan semua yang dia butuhkan,” katanya.

“Dia adalah pria terbaik malam ini. Saya memiliki kamp pelatihan yang hebat, tetapi saya tidak bisa pergi. Saya kehilangan cukup banyak. Kell berada di A-game-nya, semua rasa hormat ditujukan kepadanya.”

Setelah pertarungan itu, muncul pemberitaan bahwa Amir Khan berencana untuk pensiun dari tinju. Petinju asal Inggris itu akan membahas masa depannya dengan pihak keluarga. Tapi, dia menuju arah ke sana mengakhiri karier tinju selamanya.

“40 pertarungan adalah banyak pertarungan. Memenangkan dua gelar dunia, bertarung melawan petinju dari Amerika dan di seluruh dunia. Saya perlu duduk bersama keluarga saya, tetapi saya pikir ini lebih menuju akhir karir saya sekarang,” katanya.

“Kecintaan pada olahraga itu sudah tidak ada lagi seperti dulu. Saya dulu memiliki kegembiraan dan dorongan itu. Saya hanya tidak memilikinya dalam diri saya, saya merasa cukup datar.”

“Saya pikir itu mungkin pertanda bagi saya untuk mengetahui bahwa saya harus meneleponnya suatu hari nanti, tetapi mari kita lihat."

Artikel Tag: Amir Khan, Kell Brook, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/amir-khan-buka-peluang-pensiun-usai-dipukul-ko-kell-brook
3983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini