Wimbledon 2015 - Serena Kalahkan Sang Kakak Venus Williams

Penulis: Robin
Senin 06 Jul 2015, 22:54 WIB
Wimbledon 2015 - Serena Kalahkan Sang Kakak Venus Williams

Serena dan Venus Williams. (bbc.com)

Ligaolahraga.com -

Serena Williams mengalahkan kakak kembarnya Venus, dalam pertandingan Grand Slam untuk pertama kalinya selama enam tahun dan berhasil mencapai perempat final Wimbledon.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM -Petenis wanita nomor satu dunia, Serena Williams mengalahkan sang kakak dengan 6-4 6-3 dalam waktu satu jam dan delapan menit di Centre Court.


Serena, yang dua tahun lebih muda di usia 33, kini telah memenangkan 15 dari 26 turnamen tenis profesional melawan saudara kandungnya itu.


"Tidak pernah mudah untuk bermain melawan seseorang yang Anda cintai dan sayangi," kata petenis nomor satu dunia. "Anda hanya bermain untuk kompetisi ini dan menikmati saat-saat itu."


Penyakit dan cedera telah menghambat Venus sejak gelar Wimbledon terakhirnya di tahun 2008, tapi dengan lima trofi Wimbledon tunggal yang diraih keduanya, putaran keempat serasa masih di tahap awal dalam pertemuan dua petenis kelas berat tersebut.


"Ini jelas tidak mudah," kata Serena setelah pertemuan Wimbledon keenam mereka. Serena dan Venus Williams telah bermain menghadapi satu sama lain selama 26 kali sejak tahun 1998


"Saya pikir, saya 33 dan dia 35, saya tidak tahu berapa banyak saat-saat seperti ini dapat anda memiliki bersama orang yang anda cintai."


Venus mengatakan: "Kami telah melalui banyak tahun dan kami sudah mencoba untuk menghibur. "Kami tidak akan bermain selamanya, tapi jelas kami bermain di tingkat yang sangat tinggi sekarang ini. Ketika saat itu berakhir, jelas akan berakhir. Tapi tidak sekarang."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/wimbledon-2015-serena-kalahkan-sang-kakak-venus-williams
1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini