Wawrinka Pastikan Federer Bakal Gugup Melawan Dirinya

Penulis: Demank Rinjani
Jumat 11 Sep 2015, 20:48 WIB
Wawrinka Pastikan Federer Bakal Gugup Melawan Dirinya

Stanislas Wawrinka Akan Menghadap Roger Federer di Semifinal AS Terbuka

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Petenis Stanislas Wawrinka sejak menang dalam ajang grand slam pertamanya di Australian Open 2014, kian diperhitungkan di ajang Tenis. Padahal Wawrinka sebelumnya bukanlah petenis yang masuk dalam daftar unggulan.

Sadar penampilannya terus menanjak, Wawrinka mencoba mengumbar pengalamannya. Ia pun mengatakan ada beberapa perbedaan sikap ketika dirinya masih belum diperhitungkan, dengan kondisinya saat ini yang sudah cukup tenar.

Terlebih jika dibandingkan saat melawan Roger Federer dari masa ke masa. Dalam hal ini, ia menyebut Federer akan merasa gugup jika berhadap dengan dirinya.

"Saya berpikir sekarang kami akan sama-sama gugup ketika masuk lapangan. Sebelumnya cuma saya. Saya gugup karena tahu saya bukan di levelnya," kata Wawrinka seperti dilansir Okezone.com

"Sekarang saya berpikir kita bisa melihat bahwa dia juga gugup setiap kali kami bermain dalam beberapa tahun. Ini perbedaan yang besar karena itu menunjukan seberapa tahu dia tentang saya bermain di levelnya," ujar Wawrinka.

Seperti yang diketahui, Wawrinka akan bertanding menghadapi Federer dalam semifinal AS Terbuka 2015.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/wawrinka-pastikan-federer-bakal-gugup-melawan-dirinya
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini