Victoria Azarenka Tak Kuasa Bendung Serena Williams Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Mar 2019, 17:40 WIB
Victoria Azarenka Tak Kuasa Bendung Serena Williams Di Indian Wells

Serena Williams [kiri] dan Victoria Azarenka [kanan] usai lakoni laga babak kedua di Indian Wells

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pada pertandingan pertama mereka sejak final BNP Paribas Open 2016, petenis unggulan kesepuluh, Serena Williams memetik kemenangan atas Victoria Azarenka dengan 7-5, 6-3 di babak kedua BNP Paribas Open, Indian Wells pekan ini.

Pada pertemuan ke-22 dari kedua petenis yang pernah menjuarai turnamen di Indian Wells sebanyak dua kali, Williams yang berhasil menambah catatan kemenangan atas petenis peringkat 48 dunia, Azarenka dengan 18-4 setelah berjuang selama 2 jam 6 menit yang berlangsung intens dan memperlihatkan permainan apik dari area baseline.

“Anda tidak bisa benar-benar menikmatinya, karena kemudian anda akan kehilangan daya fokus anda. Anda harus bertahan di momen itu. Dan penting bagi anda untuk terkadang menyadari bahwa pertandingan itu akan menjadi pertandingan klasik. Tetapi, anda tidak bisa membiarkan benak anda menguasai anda, karena anda tidak ingin melihatnya di masa mendatang,” jelas Williams.

Petenis yang telah memenangkan 23 gelar Grand Slam, Williams menghasilkan 39 winner sementara Azarenka menembakkan 25 winner, dan Azarenka hanya melakukan 24 unforced error sedangkan Williams melakukan 45 unforced error. Tetapi, Williams tampil lebih baik di peluang-peluang terbesarnya, termasuk mengkonversi enam dari 12 break point yang diciptakannya, sementara Azarenka hanya mengkonversi empat dari 15 break point.

“Serena memaksa saya untuk memainkan permainan terbaik saya. Ia layak untuk menang. Ia bermain dengan lebih baik di momen-momen penting,” tutur Azarenka.

Undian pertandingan yang menantang bagi Williams terus berlanjut di babak ketiga setelah ia akan berhadapan dengan mantan petenis peringkat 1 lainnya sekaligus petenis unggulan ke-20, Garbine Muguruza yang mengalahkan Williams di final French Open 2016.

“Itu artinya, saya telah berkiprah di dunia tenis untuk waktu yang cukup lama untuk bertanding melawan banyak mantan petenis peringkat 1 dunia,” imbuh Williams.

Pada bagian undian pertandingan yang sama dengan Williams, Johanna Konta akan berduel melawan Kiki Bertens di babak ketiga. Keduanya melewati laga dua set sebelum lolos ke babak ketiga.

Konta mengalahkan Hsieh Su Wei dengan 6-0, 6-2, sementara Bertens menyisihkan Magda Linette dengan 6-4, 6-1.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Serena Williams, Victoria Azarenka, Garbine Muguruza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/victoria-azarenka-tak-kuasa-bendung-serena-williams-di-indian-wells
2203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini