Turun Di Transylvania Open, Ini Pandangan Emma Raducanu

Penulis: Dian Megane
Jumat 01 Okt 2021, 22:52 WIB
Emma Raducanu tak sabar tampil di Transylvania Open 2021

Emma Raducanu usai menangkan US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Emma Raducanu menikmati peluang untuk berkompetisi di Transylvania Open, turnamen WTA level 250 baru yang akan digelar di Cluj-Napoca, Rumania.

Petenis berkebangsaan Inggris belum bermain lagi sejak memenangkan Grand Slam pertama dalam kariernya di US Open musim ini. Tetapi, ia telah diundang ke banyak aktivitas di luar lapangan, termasuk acara bincang-bincang dan ajang red carpet.

Namun, setelah melalui semua acara tersebut, perhatian berusia 18 tahun sekali lagi akan kembali berganti ke dunia tenis. Petenis yang ayahnya berasal dari Rumania mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa berada di undian pertandingan Transylvania Open.

“Saya benar-benar senang untuk bermain di Transylvania Open, di hadapan para penggemar Rumania,” seru Raducanu.

Ayah petenis berusia 18 tahun berasal dari Bukares dan Transylvania Open akan menjadi penampilan pertama juara US Open musim ini di turnamen WTA sejak Grand Slam di New York.

Ia dengan cepat mengakui leluhur yang berasal dari Rumania dan menyatakan bahwa bermain di negara kelahiran ayahnya akan menjadi momen yang istimewa.

“Ayah saya berasal dari Rumania, jadi, berpartisipasi untuk kali pertama di kompetisi WTA yang digelar di negara kelahiran ayah saya adalah momen yang istimewa dan saya tidak sabar untuk menuju Cluj!” tambah Raducanu.

Selain itu, turnamen di Cluj-Napoca akan diramaikan salah satu petenis favorit tuan rumah yang pernah bertengger di peringkat 1 dunia, Simona Halep, salah satu idola petenis berusia 18 tahun ketika tumbuh besar.

Meskipun mengawali musim 2021 dengan menghuni peringkat 343 dunia, petenis berkebangsaan Inggris kini berada di peringkat 22 dunia dan Transylvania Open akan menjadi turnamen WTA keenamnya.

Turnamen tersebut akan digelar di atas hard-court dan akan diselenggarakan setelah turnamen di Indian Wells, yakni pada 23 – 31 Oktober.

Saat ini, Raducanu berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara menuju turnamen akhir musim, WTA Finals, cukup sulit baginya untuk terkualifikasi di turnamen prestisius tersebut meskipun ia tampil apik di turnamen yang digelar pada blan Oktober, termasuk turnamen yang digelar di negara kelahiran sang ayah.

Artikel Tag: Tenis, Transylvania Open, US Open, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/turun-di-transylvania-open-ini-pandangan-emma-raducanu
1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini