Trevor Noah Nilai Roger Federer Sebagai Duta Tenis Dan Kemanusiaan

Penulis: Dian Megane
Minggu 11 Des 2022, 21:31 WIB
Trevor Noah pandang Roger Federer sebagai duta tenis dan kemanusiaan

Roger Federer ketika menjadi bintang tamu The Daily Show yang dipandu Trevor Noah

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Komedian ternama, Trevor Noah melontarkan pujian kepada Roger Federer ketika sang maestro tenis menjadi bintang tamu dalam acaranya, The Daily Show.

Mantan petenis yang mengantongi 20 gelar Grand Slam dipertimbangkan sebagai salah satu petenis terhebat dalam sejarah tenis.

Noah mengakui bahwa mantan petenis berkebangsaan Swiss meninggalkan jejak luar biasa di dunia tenis, tetapi ia juga menekankan bahwa sang petenis telah melakukan hal positif lain di luar lapangan.

“Kau adalah duta yang menakjubkan bagi Swiss. Kau adalah duta yang hebat untuk olahraga tenis,” aku Noah.

“Dan sejujurnya, kau adalah duta yang hebat untuk kemanusiaan. Terima kasih untuk semua hal yang telah kau lakukan. Kami sangat mengapresiasimu. Saya menyadari bahwa kau hampir memasuki semua hal. Baju anda di mana-mana, sepatu anda, salah satu juru kamera saya, ia mengatakan kepada saya bahwa itu seperti berjalan di atas awan.”

“Dan kau melakukan semua hal dengan sangat luar biasa. Filantropimu, semua usaha yang kau lakukan untuk membantu Pendidikan di Adrika. Roger Federer unggul dalam segala hal!”

Ketika Noah pergi ke Swiss untuk sebuah acara komedi, Federer memastikan untuk menjamu komedian asal Afirka Selatan tersebut.

“Saya tertarik dengan hal ini, karena saya datang ke Swiss untuk kali pertama terkait tur komedi saya. Kau begitu ramah. Roger Federer mengulurkan tangan, seperti itulah pria ini, petenis terhebat yang pernah hidup, salah satu atlet terhebat sepanjang masa,” tutur Noah.

“Dan saya mendapatkan panggilan ketika saya di Swiss. Kau berkata, ‘Saya tahu kau di sini. Apakah kau mungkin bisa makan siang bersama dan membicarakan tentang Swiss?’ dan saya seperti tak percaya, ‘Bisakah kau melakukannya?’. Itu sikap yang begitu ramah.”

Sementara itu, mantan petenis peringkat 1 dunia juga dikenal dengan kerja filantropinya yang membuahkan ide untuk menggelah ajang amal di Afrika Selatan.

Pada musim 2020, Federer menggelar sebuah ajang yang bertajuk The Match For Afrika di Cape Town. Di nomor ganda, ia berpasangan dengan Bill Gates dan bertanfing melawan Noah yang berpasangan dengan Rafael Nadal. Semua dana yang terkumpul di ajang tersebut didonasikan untuk sejumlah yaysan.

Artikel Tag: Tenis, Roger Federer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/trevor-noah-nilai-roger-federer-sebagai-duta-tenis-dan-kemanusiaan
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini