Tim Peace Juarai Ajang Eksibisi Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Senin 29 Jun 2020, 17:46 WIB
Tim Peace Juarai Ajang Eksibisi Di Charleston

Tim Peace yang menjadi juara di ajang eksibisi yang digelar di Charleston, AS

Berita Tenis: Setelah enam hari bermain di Credit One Bank Invitational, Charleston yang menampilkan 16 petenis putri, Bethanie Mattek Sands dan Sofia Kenin mempersembahkan kemenangan menentukan.

Mattek Sands dan Kenin mengamankan kemenangan bagi Tim Peace usai mengklaim 6-3, 6-4 atas perwakilan Tim Kindness, Amanda Anisimova dan Victoria Azarenka pada hari Minggu (28/06) waktu setempat.

Dengan setiap kemenangan bernilai tiga poin bagi, Tim Peace hanya membutuhkan dua kemenangan demi memenangkaan turnamen tersebut setelah memasuki hari terakhir dengan keunggulan cukup meyakinkan 20-13.

“Saya mempercayai mereka untuk memainkan permainan mereka. Setiap orang datang ke sini dalam keadaan siap untuk menang. Saya pikir semua orang sangat rindu untuk menjadi kompetitif,” seru kapten Tim Peace, Mattek Sands.

“Meski ini adalah ajang beregu dan bukan sesuatu yang biasa kami lakukan, saya pikir kami sangat bersenang-senang.”

Laga pada hari Minggu (28/06) dimulai ketika Shelby Rogers mengalahkan Mattek Sands dengan 7-5, 7-5. Pertandingan tersebut seharusnya digelar pada hari Sabtu (27/06) malam sebelum ditunda akibat hujan turun dengan deras.

Ketika nomor ganda dimulai, Tim Peace langsung tancap gas setelah petenis andalan mereka, Eugenie Bouchard dan Jennifer Brady membantai Madison Keys dan Alison Riske dari Tim Kindness dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-2.

“Tim Peace benar-benar mengerahkan kemampuan mereka. Jennifer (Brady) memenangkan semua pertandingannya. Saya pikir kami harus memberinya MVP,” tambah Mattek Sands.

“Semua bermain dengan mengagumkan. Saya bangga dengan semua anggota tim saya. Kami banyak bersenang-senang dan mudah-mudahan saya akan melakukannya lagi.”

Dengan hasil akhir 26-22 atas keunggulan Tim Peace, ajang eksibisi tersebut menggalang dana mencapai 150.000 dolar AS demi mendukung para petugas medis di Medical University of South Carolina. Selain itu, 90 ace yang diciptakan semua petenis di sepanjang turnamen, dihargai dengan 9.000 dolar AS.

Artikel Tag: Tenis, Bethanie Mattek Sands, Sofia Kenin, Victoria Azarenka, Madison Keys

222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini