Thiago Seyboth Wild Yang Positif Terpapar COVID-19 Akan Buka Mata Semua Petenis

Penulis: Dian Megane
Jumat 03 Apr 2020, 10:32 WIB
Thiago Seyboth Wild Yang Positif Terpapar COVID-19 Akan Buka Mata Semua Petenis

Thiago Seyboth Wild ketika beraksi di Chile Open, Santiago 2020

Berita Tenis: Pakar tenis di Tennis Channel, Lindsay Davenport mengapresiasi Thiago Seyboth Wild yang secara terbuka mengungkapkan bahwa ia positif terpapar COVID-19.

Beberapa waktu lalu, petenis muda Brazil, Seyboth Wild melalui akun Twitter mengungkapkan bahwa ia masih menjalani isolasi diri setelah positif terinfeksi COVID-19.

Petenis peringkat 114 dunia, Seyboth Wild terakhir kali bertanding di Australia awal bulan Maret lalu ketika Brazil menantang Australia di laga Davis Cup. Davenport berpikir hal yang dialami Seyboth Wild akan membuka mata semua petenis dan ia mengkhawatirkan hal terburuk belum datang.

“Saya benar-benar mengapresiasi keberanian Thiago untuk membagikannya secara publik, petenis pertama yang terpapar, itu sama sekali tidak mudah,” ungkap Davenport kepada Tennis Channel.

“Tetapi saya tahu banyak petenis yang saat ini melalui banyak hal yang menyulitkan, terutama di Italia, Spanyol, dan Perancis. Saya pikir, ketika semua ini telah berlalu, kita akan mendengar banyak cerita horror dari banyak petenis tentang hal yang mereka lalui saat ini.”

“Saya pikir pengakuan Thiago akan membuka mata semua petenis, jika mereka belum mewaspadai virus ini atau mereka yang sekarang masih bingung kenapa turnamen ditangguhkan dalam beberapa waktu ke depan.”

“Saya pikir, ia bukan satu-satunya petenis yang positif terpapar COVID-19. Kita memiliki begitu banyak petenis di seluruh penjuru dunia. Semua negara di dunia saat ini tengah berjuang sangat keras.”

Petenis berusia 20 tahun, Seyboth Wild memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Chile Open, Santiago dan mencapai peringkat tertinggi dalam kariernya untuk saat ini, peringkat 113 dunia.

Artikel Tag: Tenis, Chile Open, Thiago Seyboth Wild

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini