Tatjana Maria Tancap Gas Di Laga Pembuka Hua Hin

Penulis: Dian Megane
Rabu 31 Jan 2024, 05:42 WIB
Awali Laga Di Hua Hin, Tatjana Maria Tampil Tanpa Ampun

Tatjana Maria [image: Thailand Open]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan keempat, Tatjana Maria memperlihatkan semua kemampuan terbaik di babak pertama Thailand Open, Hua Hin musim 2024.

Petenis berkebangsaan Jerman tampil tanpa ampun ketika membantai petenis berkebangsaan Belanda, Arianne Hartono dengan 6-3, 6-1 demi melaju ke babak kedua Thailand Open.

Petenis berusia 36 tahun yang sudah menjadi ibu merupakan salah satu petenis dengan pertahanan terbaik dan pada kedudukan 3-1 di set pertama, ia memperlihatkannya dengan sempurna. Ia berlari dari satu sisi lapangan ke sisi lain sebelum mengantisipasi bola pendek dari Hartono.

Ketika petenis berusia 27 tahun, Hartono melakukan servis untuk bertahan di beberapa game selanjutnya, petenis berkebangsaan Jerman mengubah strategi untuk menyerangnya sebelum mengkonversi peluang set point dan unggul dengan satu set.

Refleks yang cepat memungkinkan Maria untuk mempertahankan momentum di game pertama set kedua, bertahan di depat net sebelum melesatkan backhand volley demi mengatasi petenis berkebangsaan Belanda.

Demi satu tempat di perempatfinal Thailand Open, Maria akan berhadapan dengan Katie Volynets setelah petenis AS juga tampil perkasa ketika mengalahkan petenis berkebangsaan Slovenia, Tamara Zidansek dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-2.

Petenis berkebangsaan Jerman bukan satu-satunya petenis yang memperlihatkan pukulan memukau. Dua petenis belia, Alina Korneeva dan Taylah Preston mengukuhkan diri mereka sendiri sebagai salah satu yang patut disaksikan di Australia awal musim ini dan kedua petenis harus melalui babak kualifikasi di Hua Hin. Tetapi mereka akhirnya kalah dari petenis yang lebih berpengalaman.

Petenis berusia 18 tahun, Preston kalah dari juara bertahan sekaligus petenis unggulan kedua, Zhu Lin dengan 6-4, 7-5. Di babak kedua, petenis berkebangsaan Cina akan bertemu petenis berkebangsaan Ceko, Linda Fruhvirtova yang tampil memukau ketika menyisihkan Anastasia Tikhonova dengan 6-3, 6-1.

Sementara petenis berusia 16 tahun, Korneeva tidak berdaya untuk mengatasi petenis berkebangsaan Cina, Wang Yafan yang menang dengan 6-2, 6-4 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan kedelapan, Anna Karolina Schmiedlova yang harus bermain ekstra keras sebelum mengeleminasi petenis berkebangsaan Jepang, Mai Hontama dengan 7-6, 7-6.

Di aksi lain, petenis unggulan ketujuh, Yulia Putintseva berhasil menghindari kekalahan melawan petenis tuan rumah,Thasaporn Naklo yang debut di turnamen WTA.

Petenis berusia 22 tahun, Naklo mampu mengimbangi Putintseva sebelum petenis berkebangsaan Kazakhstan akhirnya merebut kontrol, termasuk memenangkan sepuluh dari 12 game terakhir dari kedudukan 2-3 di set kedua, dan menang dengan 5-7, 6-3, 6-2. Di babak kedua ia akan menantang petenis berkebangsaan Swiss, Viktorija Golubic.

Artikel Tag: Tenis, Thailand Open, Tatjana Maria, Arianne Hartono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tatjana-maria-tancap-gas-di-laga-pembuka-hua-hin
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini