Simona Halep Konfirmasi Partisipasinya di Turnamen Palermo Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 11 Jul 2020, 19:39 WIB
Simona Halep Konfirmasi Partisipasinya di Turnamen Palermo Open

Simona Halep

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rumania, Simona Halep telah mendaftar untuk berkompetisi di Palermo Open pada pekan pertama Agustus mendatang.

Petenis peringkat 2 dunia sekaligus juara Wimbledon musim 2019, Halep mengumumkan kepastian tersebut melalui video yang diunggah melalui media sosial.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan kembali ke Palermo setelah sepuluh tahun. Saya harap saya akan melewati pekan yang mengesankan di sana. Sampai berjumpa lagi,” ungkap Halep.

Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Halep belum melakoni pertandingan di turnamen WTA sejak kemenangannya di final Dubai pada Februari lalu melawan Elena Rybakina yang juga akan meramaikan turnamen di Palermo.

“Partisipasi Halep merupakan berita yang luar biasa. Kota kami sangat berdedikasi terhadap dunia tenis. Kehadiran Halep akan menjadi salah satu daya tarik bagi semua orang,” tutur direktur turnamen di Palermo, Oliviero Palma.

Petenis yang akan meramaikan turnamen di Palermo musim ini sangat impresif. Selain Halep, turnamen tersebut akan menampilkan lima petenis peringkat 10 besar, yakni Aryna Sabalenka (petenis peringkat 11 dunia), Petra Martic (15), Rybakina (17), Marketa Vondrousova (18), dan Maria Sakkari (20).

Palermo Open akan digelar dengan menerapkan aturan menjaga jarak demi meminimalisir penyebaran COVID-19.

“Kami akan mengikuti semua protokol WTA. Semua petenis akan menjalani sejumlah tes. Kami harus bertanggung jawab. Kami merasa optimis, tetapi kami harus berhati-hati dan menjamin keselamatan semua orang. Para penonton harus menghormati semua peraturan. Turnamen ini akan menjadi peluang emas bagi Palermo dan dunia tenis. Ini akan menjadi titik awal,” lanjut Palma.

Palma juga mengkonfirmasi bahwa stasiun televise Italia, Rai Sport akan menyiarkan dua pertandingan secara live dalam satu hari dan akan disiarkan ke 160 negara.

Artikel Tag: Tenis, Palermo Open, Simona Halep

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini