Serena Williams Termotivasi Bermain Di US Open Usai Kekalahan Di Wimbledon

Penulis: Dian Megane
Rabu 29 Jun 2022, 20:19 WIB
Telan kekalahan pahit, Serena Williams termotivasi berlaga di US Open

Serena Williams di Wimbledon 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam, Serena Williams siap kembali berlatih usai kekalahan di babak pertama Wimbledon musim 2022.

Petenis AS kembali melakoni nomor tunggal untuk kali pertama dalam 12 bulan terakhir, tetapi menelan kekalahan pahit tiga set dari petenis peringkat 115 dunia, Harmony Tan di babak pertama Grand Slam London.

“Hal itu pastinya membuat saya ingin berlatih di lapangan karena anda tidak bermain dengan buruk dan anda telah begitu dekat,” ungkap Williams. “Jadi, ya, saya merasa seperti, ‘Baiklah, Serena, kau bisa melakukannya jika kau ingin’.”

Petenis berusia 40 tahun kembali berkompetisi satu pekan sebelum Wimbledon di Eastbourne dengan melakoni dua pertandingan nomor ganda bersama petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur. Kemajuan sang petenis terlihat di sepanjang laga yang berlangsung selama 3 jam 11 menit. Ia memperlihatkan sekilas dari performa yang mengantarkannya memenangkan tujuh gelar Wimbledon. Tetapi, kurang melakoni pertandingan terbukti menjadi perbedaan di pertandingan tersebut.

“Saya pikir, jika anda bermain pekan demi pekan, atau bahkan setiap tiga pekan, setiap empat pekan, akan ada sedikit perbedaan,” tambah Williams.

“Tetapi saya merasa saya bermain dengan cukup baik, dalam beberapa bagian, tidak semua bagian. Mungkin di beberapa bagian saya bisa bermain dengan lebih baik. Anda harus berpikir jika saya melakoni beberapa pertandingan, saya tidak akan melewatkan beberapa dari poin itu atau pertandingan ini.”

Mantan petenis peringkat 1 dunia kini berhadap ia bisa bermain di Grand Slam yang digelar di rumahnya sendiri, US Open pada September mendatang.

“Ketika anda di rumah sendiri, terutama di New York, dan US Open, itu adalah tempat pertama saya memenangkan Grand Slam, hal itu menjadi sesuatu yang selalu terasa istimewa. Kali pertama anda akan selalu istimewa,” tutur petenis AS.

“Yang pasti ada banyak motivasi agar semakin membaik dan bermain di rumah sendiri.”

Selain hasrat untuk bermain di rumah sendiri, petenis AS juga mematahkan pertanyaan tentang masa depannya. Ditanya apakah ia mungkin melakoni Wimbledon terakhir, ia keberatan.

“Itu pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Seperti, saya tidak tahu. Siapa yang tahu? Siapa yang tahu di mana saya akan muncul,” jawab Williams.

“Seperti yang saya katakan ketika datang ke dini, saya hanya merencanakan untuk saat ini, melihat bagaimana perasaan saya, dan melangkah dari titik itu.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, US Open, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/serena-williams-termotivasi-bermain-di-us-open-usai-kekalahan-di-wimbledon
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini