Semifinal AS Terbuka: Federer Janji Akan Buat Wawrinka Kelabakan

Penulis: Demank Rinjani
Jumat 11 Sep 2015, 20:17 WIB
Semifinal AS Terbuka: Federer Janji Akan Buat Wawrinka Kelabakan

Federer akan hadapi Wawrinka di semifinal AS Terbuka

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Petnis Roger Federer akan menghadapi Stanislas Wawrinka dalam semifinal AS Terbuka 2015. Petnis unggulan kedua tersebut berjanji akan tampil secara maksimal untuk melawan pesaingnya itu.

Federer berhasil lolos ke babak semifinal usai mengalahkan petenis asal Prancis Richard Gasquet di perempat final lewat tiga set langsung 6-3, 6-3, 6-1. Kemenangan ini membuat petenis asal Swiss itu tercatat sempurna di ajang AS Terbuka.

Ia juga tercatat sudah meraih lima kemenangan tanpa kehilangan satu set pun sepanjang turnamen AS Terbuka. Meski meraih catatan impresif ini, petenis asal Swiss itu tak mau jemawa dan menganggap remeh Wawrinka yang menjadi lawannya di semifinal.

"Saya percaya Wawrinka bisa memberikan hasil yang terbaik di turnamen ini. Kini, fokus saya adalah membuat ia kesulitan menghadapi saya," ujar Federer seperti dilansir dari Metrotvnews.com.

"Secara pribadi, saya senang dengan penampilan saya di turnamen. Sekarang saya harus mempertahankan performa apik ini saat menghadapi Wawrinka nanti," tambahnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/semifinal-as-terbuka-federer-janji-akan-buat-wawrinka-kelabakan
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini